Tangisan Yongsun tidak berhenti meskipun Irene telah datang dan memeluknya erat. Tidak ada yang Yongsun pikirkan selain hubungannya bersama Moonbyul, ia tidak yakin apa yang sudah mereka bina selama ini akan bertahan.
"Irene-ah.. Aku takut." lirih Yongsun.
Irene bergerak mengelus punggungnya, "Seulgi sedang mencarinya, semuanya akan baik-baik saja." ucapnya menenangkan.
"Moonbyul membenciku..."
Irene dengan cepat melepas pelukannya dan menggeleng, "Moonbyul mencintaimu, itu sebabnya dia marah. Kita tunggu saja."
~
Disisi lain, Moonbyul sudah sampai di club bersama dengan Taehyung. Mereka sedang berbincang didepan bangunan yang kerlap-kerlip menyala itu.
"Lalu apa yang harus kita lakukan noona?" tanya Taehyung setelah Moonbyul menceritakan keadaan Yongsun yang hamil dan tersangka utamanya adalah mantan kekasih istrinya sendiri.
"Kita cari pria brengsek itu, aku akan membunuhnya." ucap Moonbyul dengan gertakan giginya.
"Tapi noona, kau yakin dia pelakunya?" tanya Taehyung.
"Ini sudah ada buktinya! Siapa lagi selain pria ini?! Sudah jelas bahwa yang memberi minuman pada Yongsun adalah selingkuhannya, mereka pasti ingin berbuat macam-macam pada Yongsun." kata Moonbyul dengan lembaran foto yang ada ditangannya.
Tangan Taehyung terangkat untuk mengambil lembaran itu, "Aku akan memeriksanya." ucapnya lalu membalik gambar itu dan terpampanglah gambar tidak senonoh.
"Jangan melihat istriku seperti itu!!" kesal Moonbyul membuat Taehyung sedikit terperanjat kaget.
"Aku harus memeriksanya Noona." kata Taehyung membuat Moonbyul mendengus.
Tiba-tiba saja sebuah mobil datang, Seulgi keluar dari balik pintu.
"Eonnie, aku mencarimu kemana-mana." ucap keturunan Kang itu tergesa-gesa."Ada apa kau mencariku?" kata Moonbyul masih dengan raut wajah kesalnya.
"Yongsun eon-"
Belum sempat Seulgi memberitahu, ponsel didalam sakunya tiba-tiba saja berdering, Irene menelponnya.
~
Irene panik karena tiba-tiba saja Yongsun berlari kearah balkon lalu menaiki tralis dan bersiap untuk lompat. Dengan cepat ia menelpon Seulgi dan berusaha untuk bernegosiasi dengan Yongsun.
"Yongsun-ah.. Jangan seperti ini.." lirih Irene dengan sebelah tangan berusaha menggapai Yongsun.
Wanita Kim itu menghadap Irene dan terus menempelkan paha bagian belakangnya pada pembatas dan Irene yakin, jika Yongsun mengangkat kakinya, pasti itu akan membuatnya jatuh dan terjun kebawah sana.
"Semuanya sudah berakhir, Moonbyul membenciku.." kata Yongsun dengan tangisannya dan menatap Irene dengan sendu.
Ponsel Irene terus bersuara karena sepertinya orang-orang diseberang sana terus berucap, tapi ia tidak menggubrisnya sama sekali dan tatapannya tidak lepas dari Yongsun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fanfiction[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...