"Jinjja? dunia ini memang sempit."
Moonbyul berdehem lalu menoleh sekilas kearah Yongsun dan kembali menjalankan mobilnya.
"Byul-ah."
"Hm?"
"Apa penyebab Tuan Moon meninggal?" tanya Yongsun ketika ia kembali mengingat fakta bahwa tanggal kematian ayah Moonbyul sama dengan orang tuanya.
"Karena pekerjaannya."
Yongsun mengerti, ayah Moonbyul adalah seorang mafia, maka pekerjaan itu sangat berbahaya dan bisa mengancamnya kapan saja.
Moonbyul mencoba memfokuskan pikirannya pada jalan, pertanyaan Yongsun membuat ia mengingat hari dimana salah satu kebahagiaannya direnggut.
Flashback on
Moonbyul dan Wheein dikejutkan dengan suara pintu yang dibuka dengan sangat keras, mereka yang kebetulan sedang tidur bersama jadi terbangun karena suara itu.
"Itu suara apa eonnie?" tanya Wheein sembari mengucek kedua matanya.
"Ayo kita lihat."
Moonbyul menarik tangan Wheein dan membawanya turun kelantai dasar."Appa..!!" teriak Moonbyul dan Wheein bersamaan begitu mereka melihat seorang pria dengan tubuh yang dipenuhi darah dibajunya sedang dibopong oleh seorang pria yang lain, pria mengenaskan itu adalah Moon Donggil, Appanya.
Moonbyul langsung berlari kearah kedua pria itu diikuti Wheein dibelakangnya.
"Paman Jonghwan, apa yang terjadi pada appa?" Moonbyul mulai mengeluarkan airmatanya.
"Aa-appa tt-tidak apa-apa byul." jawab Donggil dengan terbata karena sedang menahan rasa sakit ditubuhnya.
Wheein menangis sejadi-jadinya, ia tidak pernah melihat ayah angkatnya itu dalam keadaan lemah dengan luka disekujur tubuhnya seperti ini.
"Paman.. cepat obati appa!!" Moonbyul sedikit meninggikan suaranya kepada pria yang membopong ayahnya itu.
Donggil menggeleng "kk-kau harus bisa menjaga dirimu dan menjaga Wheein. Kau sudah bisa mengambil alih tugas Appa, Appa tahu kau bisa diandalkan." setelah mengatakan itu, Moon Donggil menghembuskan nafas terakhirnya, luka tembak tepat dijantung dan ditubuhnya yang lain membuatnya tidak bisa bertahan.
"Appa..!!" Moonbyul dan Wheein berteriak dan memeluk tubuh pria yang sudah tidak bernyawa itu.
"Paman.. apa yang paman lakukan? Paman seorang dokter, cepat obati appa.. appa bisa selamat paman."
Pria bernama Kim Jonghwan itu menggeleng untuk menanggapi ucapan Moonbyul, Moon Donggil sudah tidak bisa diselamatkan.
Flashback off
Tidak terasa mobil yang ditumpangi Moonbyul dan Yongsun sudah sampai disebuah klinik, tempat dimana kedai milik keluarga Kim dulu berada. Hanya saja klinik itu sedang tutup.
Mereka keluar dari mobil untuk melihat dengan jelas. Sebenarnya datang ketempat ini adalah hal yang sia-sia bagi Yongsun, karena sudah tidak ada lagi kedainya disana, tapi dia tetap mengikuti Moonbyul, entah apa yang dipikirkan wanita Moon itu, Yongsun tidak tau.
"Kang Seul!" Moonbyul berteriak memanggil seorang wanita yang sedang berdiri disamping mobil didepan klinik itu.
Wanita yang merasa dipanggil itu menoleh dan meletakkan ponsel yang tadi ia mainkan kedalam kantong celana jeans yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fanfic[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...