Dua hari kemudian..
Jam 10:45Pagi ini Yongsun sedang melajukan mobilnya menuju bandara internasional Inceon. Seharusnya ia pergi kesana bersama Moonbyul untuk menjemput Wheein dan Hyejin, tapi karena Moonbyul masih berada di Busan, jadi hanya Yongsun sendiri yang menjemput adiknya itu. Ia bahkan menolak saat pengawal ingin menemainya.
Setibanya Yongsun dibandara ia langsung menuju ke pintu keluar dan melihat dua wanita yang sangat akrab dinetranya.
"Yongsun eonnieee!!" teriak salah satu wanita yang bertubuh lebih kecil. Ia berlari dan langsung menghamburkan tubuhnya pada Yongsun.
"Byulie eonnie tidak jadi ikut?" tanya Hyejin yang berada disebelahnya.
Yongsun melepaskan pelukan Wheein.
"Dia sedang berada di Busan."Hyejin mengerutkan keningnya.
"Untuk apa dia kesana?""Melihat gedung yang sudah akan selesai dibangun." jawab Yongsun dengan nada yang terdengar lirih.
"Sejak kapan?" tanya Wheein yang juga ikut penasaran.
"Dua hari yang lalu."
"Kenapa Hyejin tidak diberi tahu? Atau kau sudah dipecat jadi sekertaris nya?" tanya Wheein bergantian pada kedua wanita itu.
"Aku sedang libur, dia pasti tidak ingin mengganggu ku." Hyejin menjawab dengan yakin.
"Dan seharusnya kau tidak ambil cuti, jadi Moonbyul tidak akan pergi bersama wanita penggoda itu." ucap Yongsun sembari memutar bola matanya malas.
"Wanita penggoda?" gumam Wheein.
"Siapa?" tanya Hyejin dan wheein bersamaan.
"Yoo Shiah." Yongsun menjawab dengan muka datarnya, sangat kesal jika harus menyebut nama wanita itu.
"Shiah? wahhh ini berbahaya." Hyejin berbicara sembari menunjuk-nunjuk asal.
Yongsun jadi dibuat bingung.
"Apa yang berbahaya?""Ahhh tidak, tidak, tidak... Hyejin hanya bercanda eonnie, jangan dengarkan dia, lebih baik kita pulang, aku sudah sangat lelah." Wheein menarik tangan Yongsun dan juga kopernya, seperti ada sesuatu yang ia tidak ingin Yongsun ketahui.
Yongsun pun tidak mengelak, ia mengikuti langkah kaki wanita muda itu.
Mereka akhirnya masuk kedalam mobil dengan Wheein duduk menemani Yongsun didepan sedangkan Hyejin duduk di kursi belakang.
"Kalungmu bagus eonnie." ucap Wheein ketika maniknya tidak sengaja melihat sebuah kalung terjuntai dileher Yongsun.
Hyejin jadi mencondongkan tubuhnya untuk melihat apa yang dimaksud Wheein. Dan benar, kalung itu bagus dan sangat cocok dengan Yongsun, Hyejin jadi ingin memilikinya juga.
"Dari Moonbyul." jawab Yongsun sekilas melirik kearah keduanya.
"Jinjja? Tumben sekali." ucap Wheein.
"Dalam rangka apa?" tanya Hyejin penasaran.
"Molla. Dia hanya memasangnya."
"Ah.." Wheein dan Hyejin bersenandung dengan mulut terbuka.
"Sepertinya penantian Byulie eonnie sudah selesai." kata Wheein kemudian terkekeh.
"Majja, sepertinya tidak salah pilih." timpal Hyejin lalu kedua gadis itu tertawa sedangkan Yongsun jadi bingung.
"Apa yang kalian bicarakan?"
"Anniya, tidak ada apa-apa." kata Wheein dengan cengirannya.
Yongsun hanya mengelengkan kepala dan fokus dengan jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Hayran Kurgu[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...