"Baby, aku mau nyusu. Boleh, ga?"
Happy Reading
..."Jangan tidur mulu, katanya mau ngerjain skripsi malam ini," tegur Vano saat melihat Bella yang berbaring di kasurnya setelah beberapa jam yang lalu menonton sebuah drama korea.
"Ckk!" decak Bella pelan. "Aaa cape," rengek gadis itu.
Vano menghela nafas panjang. Ia bangkit dari kursi belajarnya, berjalan menghampiri Bella. Setelah berada di pinggir kasur, pria itu memegang dan menarik kedua pergelangan kaki Bella sehingga gadis itu sedikit merosot ke bawah.
Tatapan mereka bertemu, Bella mengercap bingung melihat tingkah Vano.
"Cape kenapa, hm? Cape ngedrakor?" tanya pria itu kesal.
Bella terkekeh kecil sembari menggaruk tekuknya yang sebenarnya tidak gatal.
"Bangun, kita kerjain malam ini." Vano tersenyum tipis. Tangannya terulur mengacak rambut gadis yang kini sudah duduk di atas kasur.
Bella mengangguk lalu mengambil laptopnya. Vano juga berjalan ke arah rak yang dipenuhi oleh buku buku tebal. Ia mengambil beberapa buku yang telah ia cari tadi siang, lalu membawa buku itu dan meletakkannya di atas kasur.
Vano lalu duduk di samping Bella, mengamati gadis yang kini sedang sibuk membuka beberapa file yang berisi skripsinya dari bab 1 dan kini masuk bab 3.
"Cantik," ucap Vano membuat Bella segera melirik pria itu.
"Makasih calon suamiku." Bella tersenyum senang lalu mencium sekilas pipi Vano, membuat pria itu tersenyum lebar.
"Kamu bagian ngetik sama rangkai kosakatanya. Aku hanya bacain materi dan jelaskan materinya. Selebihnya itu bagian kamu. Kalau ada yang kurang ngerti, tanya aja langsung." Vano lalu membuka buku halaman 145 tentang rancangan pabrik pembuatan silikon karbida (Sic)
Sesudah menemukan materi yang cocok dengan judul skripsi Bella, yaitu 'Pra rancang pabrik pembuatan silikon karbida (Sic) dari pasir silika (Si02) dan karbon (c) dengan kapasitas produksi 20.000 ton / tahun.' Vano lalu mengambil kacamatanya dan mulai membaca.
Vano sedikit lama membaca buku itu, ada sekitar 40 menit. Dan sendari tadi itu pula Bella mengambil foto Dosennya yang kini berstatus sebagai calon suaminya.
Oh Sehun as Devanno Chino Bradipta.
Beberapa menit kemudian Vano memgambil pensil dan menandai materi yang penting. "Ketik dulu judul sama babnya. Kalau sudah, aku langsung bacain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasar Dosen Gila || END
Storie d'amoreDasar Dosen Gila by AbelChellsy! ♡♡♡ Alangkah baiknya, jika follow sebelum membaca. "Skripsi itu mudah. Tinggal minta tanda tangan suami, cuss langsung sidang!" Itu yang ada di pikiran Bella, saat Ia tau bahwa Dosennya adalah calon suaminya. Namun...