Aku mencintai permasalahanku karena yang kutahu yang memberi masalah juga mencintaiku.
~Nayyara Kayla sammira
*
*
*Pagi pagi sudah heboh saja di asrama entah apa yang membuat se heboh itu. awalnya nayyara bodoh amat toh bukan urusannya tapi sejak keluar dari kamarnya entah mengapa cibiran demi cibiran malah semakin menjadi-jadi. Apalagi tatapan-tatapan malah seakan-akan tertuju kearahnya.
"Ah mungkin perasaanku saja" gumam nayyara"Dasar gatel, gak sadar diri"
"Sadar woy dia tuh gus kamu seharusnya lo ngehormatin bukan malah caper"
"Murah sih sana sini mau"
"Huuuuu" sorak sebagian santri yang memang sejak tadi memang menjelek-jelekkan nayyara.
Nayyara hanya mengangkat bahunya acuh toh bukan urusannya lebih baik dia meneruskan langkahnya ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
"Gak tau malu sih, ups lupa. kan emang udah gak punya malu yah" teriak ajeng agar di dengar oleh nayyara
"Hahaha bener banget tuh dia kan memang lonte, dasar nayyara si ratu gatel" ucap adira mengejek.
Nayyara yang memang tidak tau apa-apa awalnya hanya diem saja tapi sejak adira menyebut namanya nayyara tidak bisa tinggal diam akan hal ini.
"Banhsat" umpat nayyara dengan langkah lebarnya. nayyara menuju ke arah adira dkk terlihat sangat jelas dimata nayyara kalau dia sedang menahan amarah yang sudah sampai ubun-ubun
"Apa lo tadi bilang coba ulangi sekali lagi gue gak denger?" Tanya nayyara ketika di depan mukanya
"Lo gatel, lo gak tau diri dasar lonte" ulang adira tanpa rasa takut
Nayyara tersenyum smirk sambil terus mendekat ke arah adira "oh ho, sejak kapan lo liat gue ngelonte, lo pernah liat dimana? Hotel apa? Sama om yang mana?" Pertanyaan savage nayyara membuat adira dkk bungkam.
"Kenapa diem? Takut sayang?" Tanya sinis nayyara
Adira dkk dibuat bungkam oleh nayyara. Sebenarnya adira dkk sudah merasa ciut mendapat pertanyaan dan tatapan mematikan oleh nayyara tapi mereka mencoba menetralkan diri agar tak terlalu terlihat bahwa adira dkk takut pada nayyara bisa rusak repotasi adira dkk kalau santri melihat seorang adira dkk sampai kalah.
"Memang benar bukan?" Jawab adira
"Hahaha gausah ngatain gue lonte, kalo lo sendiri lonte. Kalo gue ngelonte beneran kan kasian. Nanti lo malah ada saingannya" Balas sarkas nayyara
Tiba-tiba saja ustadzah nita salah satu ustadzah yang memang tidak pernah menyukai nayyara sejak awal,tiba-tiba muncul ntah dari mana "ada apa ini?" tanya nya
Semuanya bungkam tidak ada yang berniat mau menjawab.
"Baiklah kalau tidak ada yang mau menjawab saya tunggu di ruang pengurus. Jangan buat keributan disini. Dan untuk yang lain bubar" suruh nya lalu meninggalkan kerumunan
***
Nayyara memasuki ruangan yang sudah tidak asing lagi baginya entah sudah keberapa kalinya nayyara memasuki ruangan ini sejak masuk pesantren ini mungkin sudah tak hitung berapa kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Gus♡ (LENGKAP)
Teen FictionBismillah Semoga Awal Yang Indah Jangan lupa vote Di sunnahkan follow dulu sebelum membaca😁 *** Bukan Cerita badboy atau badgrils sih hanya saja cerita tentang seorang gadis berparas cantik, yang mempunyai sikap dingin, cuex dan terlalu irit bicara...