Part 30♡

3.8K 243 2
                                    

Berdo'alah dan meminta kepadanya, karna tidak ada hal yang mustahil bagi Allah untuk dikabulkan. Maka dari itu jangan pernah berhenti melangitkan sebuah bait do'a.

~Ali Arbian Amanuel

*
*
*

Nayyara mengeliat dari tidurnya ntah kenapa tidurnya terasa terusik namun sayup-sayup nayyara mendengar lantunan ayat suci Al-Qur'an yang begitu syahdu tapi ntah dari mana asalnya nayyara juga tidak tau.
Karna penasaran yang begitu besar nayyara akhirnya memaksakan diri untuk membuka mata mencari asal suara yang begitu merdu itu. Karna jarang sekali nayyara mendengar suara yang begitu nyaman didengarnya apalagi pas bangun tidur yang biasanya hanya diisi dengan keributan dinda dan aqila.

Nayyara duduk diatas kasur mengumpulkan nyawanya. Karna merasa suara itu sangat dekat disekitarnya akhirnya nayyara menoleh kanan kiri memastikannya. Dan benar dugaannya bahwa suara itu sangat dekat dengannya bagaimana tidak seorang pemilik suara indah itu ternyata gus ali. tanpa gus ali sadari nayyara perlahan-lahan turun dari ranjang ingin memperjelas lantunan kalam-kalam suci yang begitu merdu ditelinganya.

"Assalamualaikum zaujati" ucap gus ali yang ternyata sudah mengetahui pergerakan nayyara dan itu sukses membuat nayyata tersentak kanget.

"Mau apa sayang?, kamu butuh sesuatu?" Tanya gus melihat wajah cengo nayyara yang begitu lucu dimata gus ali.

Nayyara tidak menjawab hanya saja tetap melihat kearah gus ali dengan tatapan yang sulit diartikan "sayang" panggil gus ali kembali sambil melambaikan tangan didepan wajah nayyara

"Ha.. iy....yaa" jawab nayyara gugup

"Kenapa? Kamu butuh sesuatu?" Tanya gus ali untuk kesian kalinya. Yang hanya dijawab gelengen oleh nayyara

"Terus kenapa sayang? Mau ikut sholat?" Tanya gus ali memastikan

"Ha..." nayyara bingung untuk menjawab apa sedangkan nayyara sendiri saja tidak tau kenapa malah nyamperin gus ali yang sedang mengaji. Nayyara celingukan mencari jam ternyata sekarang masih jam 2 pagi berarti gus ali mengajak nya untuk sholat tahajjud.

Nayyara mengangguk toh apa salahnya sholat ketimbang nayyara malu karna kepergok nyamperin gus ali kan malu banget tuh "boleh?" Tanya nayyara memastikan

"Boleh dong sayang, ya sudah sana kamu ambil wudhu' dulu biar aku yang nyiapin mukenanya nanti kita sholat bareng, aku tunggu disini ya" ucap gus ali dengan senyum manisnya

Nayyara tidak tau harus menjawab apa hanya berlalu meninggalkan gus ali

Setelah selesai nayyara keluar dari kamar mandi mata nayyara langsung tertuju pada sajadah dan mukena yang sudah tergelar rapi satu shaf dibelakang gus ali. benar seperti yang gus ali ucapkan tadi bahwa gus ali akan menyiapkan peralatan sholatnya. Setelah nayyara siap gus ali langsung mengajak nayyara untuk sholat tahajjud berjemaah. Rasa nyaman, tenang, dan damai yang nayyara rasakan saat melakukan sholat malam rasanya semua beban terangkat.

Setelah sholat nayyara dan gus ali berdizkir dan berdo'a bersama-sama, bermunajat meminta yang terbaik bagi mereka atas jalan takdir yang sedang mereka jalankan.

Nayyara menguap merasa kantuknya mulai menyerangnya kembali.

Gus ali yang melihat itu langsung bertanya" sayang masih ngantuk yah?"

My Sweet Gus♡ (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang