Jika ada yang melukaimu. Menunduklah dan biarkan dia melewatimu. Jangan dimasukkan dalam hati agar hatimu tidak lelah.
~Ali bin Abi thalib
*
*
*Setelah pedebatan panjang dengan gus ali akhirnya nayyara diizinkan juga untuk keasramanya asal jika gus ali memanggilnya untuk ke ndhalem maka nayyara harus menemuinya tanpa banyak alasan.
Daripada nayyara terasa dikurung dikamarnya gus ali lebih baik nayyara mengiyakan saja permintaan gus ali. Bagaimana tidak terasa dikurung wong nayyara bergerak saja selalu dipantau oleh gus ali karna katanya "nayyara belum sehat total harus banyak istirahat tidak boleh ngapa-ngapain kalau ada yang dibutuhin langsung bilang ke gus ali aja dan masih banyak lainnya" nayyara yang notabenya sangat cepat sekali bosanpun akhirnya lebih memilih berdebat dengan gus ali agar nayyara diizinkan untuk kembali keasramanya saja."Dari pada gue dikurung kayak rapunzel lebih baik gue diasrama aja, lagian kalau diasramakan ada teman-teman yang lainnya jadi gue gak bakal bosen deh" dumel nayyara diperjalanan menuju keasramanya.
"Eh lo" baru saja nayyara ingin kembali lagi keasramanya eh udah ada mak lampir mencegatnya. Siapa kalau bukan adira dkk
"Apaan?" Jawab nayyara malas
"Gue kira lo udah mati karna dari kemaren-kemaren gak gentayangan diasrama ini" ucap adira sinis
Nayyara hanya memutar bola matanya malas "Terus hubungannya sama lo apa?"
"Ternyara lo tetap songong ya?" Ajek angel
"Terus?" Tanya nayyara mengangkat sebelah alisnya
"Kalau gak ada lo diasrama ini terasa tentram tau gak? Jadi lebih baik lo pulang lagi gih" usir tasya ikut-ikutan
Nayyara tersenyum mengejek tak ada rasa tersinggung sekalipun akan ucapan mereka "Lo mau tentram?"
"Ya iyalah siapa sih yang gak mau hidup damai, kucing aja pasti mau" jawab ajeng mewakili yang lainnya.
"Buat pesantren sendiri gih, lagian kalian disini aja masih numpang malah sok-sok an ngusir orang lain" ucap nayyara sarkas lalu meninggalkan mereka yang malah mencak-mencak memanggil namanya karna merasa kalah talak.
Kalau manusia spesies kayak mereka jangan didiemin kalau diemin malah makin ngelunjak kalau dilawan tuh lawan pakek kata-kata yang bisa buat mereka langsung diam biar bisa intropeksi sedikit.
Nayyara menghela nafas lelah "Hadeh.. niatnya mau nenangin diri eh malah ketemu makhluk astral dari mars. Bukan nya tenang malah makin stres" dumel nayyara
Setelah sampai didepan kamarnya nayyara mengetuk pintu kamarnya menunggu dengan sabar didepan pintu tapi ntah apa yang dilakukan oleh para penghuni didalam sampai tak mendengar salam nayyara.
Akhirnya nayyara yang sudah kehilangan kesabarannyapun langsung menerobos masuk.Niatnya mau jadi wanita yang kalem dikit eh nunggu bentar aja disuruh sabar malah kesal sendiri alhasil malah kembali lagi kehabitatnya menjadi wanita bar-bar.
Setelah nayyara masuk ternyata mereka semua sedang asyik bercerita ntah apa yang sedang diceritakan sehingga mereka begitu asyik sampai tak mendengar salam nayyara.
"Woyy" teriak nayyara agar mereka menyadari kehadirannya.
Dan benar saja mereka langsung menoleh keasal suara tersebut. Setelah menyadari kehadiran nayyara mereka langsung bangkit untuk memeluk nayyara sambil meneriakkan namanya.Nayyara yang melihat itupun langsung pindah tempat agar tidak dipeluk oleh mereka. Al hasil mereka malah terjungkal kedepan dan itu sukses memebuat tawa nayyara pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Gus♡ (LENGKAP)
Genç KurguBismillah Semoga Awal Yang Indah Jangan lupa vote Di sunnahkan follow dulu sebelum membaca😁 *** Bukan Cerita badboy atau badgrils sih hanya saja cerita tentang seorang gadis berparas cantik, yang mempunyai sikap dingin, cuex dan terlalu irit bicara...