Buktikanlah kelak kau akan menikmati do'a yang selama ini kau ulang-ulang. mungkin tidak sekarang, tapi nanti dimasa yang akan datang. Maka dari itu jangan pernah berhenti berdo'a.
~Nayyara kayla sammira
*
*
*Akhirnya nayyara bisa bernafas dengan lega meski nayyara tidak tau hasil akhirnya akan seperti apa. Namun nayyara tidak begitu perduli asal dirinya sekarang sudah selesai dengan semua tanggungan bebannya.
Lagian nayyara juga sudah bisa menebak pasti yang akan menjadi lulusan terbaik pastinya adalah mira. Karna miralah yang selalu menjadi ringking selama 2 tahun berturut-turut.
Nayyara tidak berharap menjadi lulusan terbaik seperti yang teman-temannya harapkan. Nayyara hanya berharap nilainya saja yang akan bagus dan tidak akan mengecewakan orang-orang terdekatnya.Nayyara duduk bersama teman-temannya karna memang peraturan santri harus berkumpul bersama para santrinya agar tidak ada yang melanggar peraturan yang sudah dibuat.
Saking serunya nayyara sampai tak sadar bahwa gus ali mengambil fotonya diam-diam.Gus ali dengan bangganya memperlihatkan hasil foto nayyara yang tadi ia ambil kepada gus asyraf "cantik banget kan bang??" Tanya gus ali dengan bangganya
Gus asyraf menoleh kearah hp gus ali, sedangkan gus ayyan yang kepo pun juga melihat apa yang sedang gus ali perlihatkan pada gus asyraf"Biasa pasutri mah beda" ejek gus ayyan
"Pasutri apaan? Orang sudah lama juga" jawab gus ali tak terima
"Tapi lagi cinta-cintanya kan sama sang istri?" Tanya gus ayyan
"Ya iyalah emang situ yang sudah gak cinta sama istrinya" jawab gus ali membalas ejekan gus ayyan
"Heh mulutnya ya" ucap gus ayyan tak terima
Gus asyraf yang melihat perdebatan keduanya hanya bisa menggeleng pelan, beginilah kalau dua saudara ini lagi bersama pastinya tidak akan pernah ada kata akurnya selalu saja ada yang diperdebatkan perkara perbedaan pendapat, padahal keduanya bisa langsung menjadi dingin seketika melebihi kutub udara kalau lagi di tempat umum.
"Sudah-sudah malu diliatin para kyai tu" lerai gus asyraf"Dia sih yang mulai duluan bang" adu gus ali layaknya anak kecil
"Idih sok ngaduh lagi, padahal dianya yang mulai malah gak sadar diri lagi" jawab gus ayyan tak terima.
"Ya Allah sudah-sudah kalian kalau mau berdebat nanti deh pas ke rumah aja, sekarang lebih baik diem dulu deh kalau disini" ucap gus asyraf tertekan
Bagaimana tak tertekan gus asyraf kalau keduanya bertemu pasti akan terjadi perang dunia kedua dan pastinya gus asyraflah yang harus melerainya. Kalau gus asyraf malah ikut-ikutan masuk dalam perdebatan mereka maka tidak akan pernah ada habisnya, lagian gus asyraf malu sebagai paling tua malah tidak mau mengalah sedangkan gus ali yang memang sebagai bungsu malah akan selalu memancing-mancing, gus ayyan yang tidak bisa mengontrol ya maka akan selalu seperti itu, padahal keduanya sudah sama-sama dewasa bahkan sudah punya anak dan istri namun kalau sudah bersama malah kelakuannya seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Gus♡ (LENGKAP)
Novela JuvenilBismillah Semoga Awal Yang Indah Jangan lupa vote Di sunnahkan follow dulu sebelum membaca😁 *** Bukan Cerita badboy atau badgrils sih hanya saja cerita tentang seorang gadis berparas cantik, yang mempunyai sikap dingin, cuex dan terlalu irit bicara...