Part 58♡

3.2K 249 14
                                    

Tersenyumlah tak ada yang perlu kau sesali, karna tuhanmu ada, rezekimu telah ditentukan dan umurmu telah digariskan, indahkan saja dirimu niscaya engkau akan menyaksikan keindahan itu disekelilingmu.

~Nayyara kayla sammira

*
*
*

Setelah para keluarga dikabarkan tentang keadaan nayyara mereka semua langsung bergegas menuju rumah sakit.
Setelah berada disana mereka semua menunggu dengan harap-harap cemas tanpa terkecuali bunda juga tak kalah khawatirnya bahkan sejak nayyara masuk kedalam ruangan persalinan bunda malah mondar mandir tak jelas saking paniknya, meski bunda sudah disuruh tenang oleh ayah namun bunda tetap tak bisa tenang mengingat bahwa putrinya sedang berjuang didalam sana.

Sedangkan nayyara hanya bisa ditemani oleh gus ali, keringat sudah bercucuran mengiringi perjuangan nayyara, sudah beberapa kali nayyara menguap namun belum keluar juga anak mereka.

Bahkan gus ali rela menahan sakit akibat cengkraman istrinya yang begitu kuat, menurut gus ali sakit ini tidak sebanding dengan rasa sakit yang sedang istrinya rasakan.

Mati taruhannya nayyara harus kuat agar bisa menyelamatkan dirinya sekaligus anaknya, gus ali selalu menguatkan nayyara, tiada henti gus ali melantunkan ayat-ayat suci yang keluar dengan begitu merdunya.

Nayyara terus berusaha sekuat tenaga sampai akhiranya "huek..." teriak nayyara dengan satu tarikan nafas

"Oek.. oe.. oeek.." akhirnya bayi mongel tersebut keluar kedunia juga

"Selamat bu pak anaknya berjenis kelamin laki-laki lahir pada tanggal 21 desember 2023 pukul 13:30" ucap sang dokter yang membuat gus ali dan nayyara tersenyum senang.

Namun ternyata senyum mereka itu hanyalah sementara karna perjuangan nayyara tidak sampai disitu ternyata masih ada satu bayi yang belum keluar dari rahim nayyara.

Nayyara kembali berjuang sekuat tenaga agar bisa mengeluarkannya sampai akhirnya bayi kedua mereka juga terlahir kedunia.

"Selamat bu pak anaknya berjenis kelamin perempuan lahir pada tanggal 21 desember 2023 pukul 13:35" ucap sang dokter kembali. Membuat tangis haru nayyara dan gus ali pecah setelah mengetahui ternyata bayi mereka adalah kembar, dua nikmat sekaligus amanah yang begitu luar biasanya dititipkan kepada mereka.

"Apa kalian tidak pernah tau kalau mereka ternyata kembar?" Tanya sang dokter

Nayyara dan gus ali kompak menggeleng "kenapa tidak berniat memeriksanya?" Tanya sang dokter kembali

"Karna bagi kami mau berjenis kelamin apapun itu tidak masalah, biarlah mereka menjadi sebuah kejutan bagi kita" ucap gus ali sambil melihat kearah anak-anaknya yang sedang dibersihkan.

Sang dokter tersenyum mendengar jawaban yang diberikan oleh gus ali, ternyata dijaman sekarang masih ada pasangan yang meski sudah penasaran dengan jenis kelamin anaknya masih tetap tidak mau mengetahuinya biar menjadi sebuah kejutan sungguh pasangan yang begitu langka.

barulah gus ali mengadzani kedua putra putrinya dengan suara merdu miliknya membuat nayyara tak kuasa menahan tangis bahagianya, nayyara sangat bersyukur atas segala sesuatu yang terjadi terhadapnya, karna baginya semua itu adalah kebagiaannya.

Setalah selesai mengadzani keduanya nayyara mengendong putranya dan gus ali mengendong putrinya. Gus ali mencium kening nayyara dengan begitu tulus "terimakasih sayang" ucap gus ali

My Sweet Gus♡ (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang