Dunia ini seperti Bayangan.
Kalau kau berusaha menangkapnya,
maka dia akan berlari
Namun jika kau membelakanginya. maka ia tak punya pilihan lain selain mengikutimu.~Ali Arbian Amanuel
*
*
*Hari jumaat adalah hari yang biasa ditunggu tunggu oleh kebanyakan santri yang sudah senior karna hari jumaat lah waktunya istirahat, waktu bermain-bermain, ngobrol dengan teman-teman lainnya, waktunya terbebas dari berbagai macam pelajaran.
Namun masih ada kerja bersama yang biasa disebut kerja bakti setiap jumaat, setiap santri putra maupun santri wati wajib mengikuti itu, agar pesantrennya terjaga dan orang yang berkunjung dan para santri nyaman karna berada di lingkungan yang bersih.
Biasanya di mulai dari setelah sholat dhuha sampai jam 9 paling lambat jam 10 tergantung dari giatnya mereka dalam melakukan kerja bakti itu.
Gus ali keluar dari ndhalem juga ingin membantu para santri putra karna menurutnya bekerja bakti dengan para santri gus ali bisa bersosialisasi dengan para santri dan begitu ayik sampai tak terasa kalau keringat sudah membanjiri seluruh tubuhnya.
Gus ali sudah berada di depan ndhalem menuju ke arah santri putra namun ntah mengapa gus ali malah menoleh tanpa sengaja kearah asrama santri putri biasanya gus ali tak pernah menoleh atau melirikpun jika gus ali sedang lewat ditempat itu namun ntah mengapa kali ini gus ali malah menolehnya.
Gus ali berdiri ditempatnya ntah mengapa rasa sudah enggan untuk melangkah gus ali tetap menetap kepemilik senyum yang saat ini sedang tersenyum hangat bersama sahabatnya meski tak melihat keberadaan gus ali namun gus ali bahagia melihat senyum terukir indah diwajah istrinya.
Ya yang sekarang gus ali lihat adalah pemandangan langka dari seorang nayyara bagaimana tidak seorang nayyara yang jarang sekali tersenyum sekarang malah tersenyum lebar dan sekarang juga sedang bercanda dengan mira.
Lihatlah nayyara-nya seperti anak kecil namun meski begitu gus ali tetap bersyukur karna sejak kejadian kemaren yang sampai saat ini pun gus ali tak paham tentang semua itu ternyata nayyara nya sudah kembali tersenyum.
Coba lihat tingkah keduanya. Mungkin mereka selesai membuang sampah dan malah duduk diatas kereta dorong dengan mira yang mendorongnya sambil tertawa riang.
"Sangat cantik" gumam gus ali.
Setelah keduanya sudah tak terlihat dipandagannya, gus ali lalu melanjutkan niat awalnya untuk ikut kerja bakti bersama para santri.
*****
Setelah kejadian kemarin dimana kejadian yang tak pernah nayyara harapkan kehadirannya, kini nayyara sudah terbiasa kembali mencoba melupakan meski tetap membekas, berkat dukungan mira dan teman-temannya yang lain. Meski aqila dan dinda tak paham dengan apa yang sebenarnya terjadi tapi mereka tetap mengsuport nayyara agar tak menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Gus♡ (LENGKAP)
Teen FictionBismillah Semoga Awal Yang Indah Jangan lupa vote Di sunnahkan follow dulu sebelum membaca😁 *** Bukan Cerita badboy atau badgrils sih hanya saja cerita tentang seorang gadis berparas cantik, yang mempunyai sikap dingin, cuex dan terlalu irit bicara...