Hari ini, mungkin bumi sedang sedih. Sedari pagi, hingga sekarang langit tak henti-hentinya mengeluarkan air hujan.
Menggenang di beberapa daerah, bahkan ada yang sampai banjir.
Seluruh aktivitas, terhenti. Atau, paling tidak berjalan dengan sangat lamban.
Belum ada tanda-tanda, hujan deras ini akan terhenti. Sudah sore menjelang Maghrib, hujan masih turun dengan deras.
Membuat beberapa orang, harus terjebak di kantor ataupun toko swalayan.
•••
"Minaaa, tolong bikinin gue Energen rasa vanilla dongg!!" teriak Jaehyun dari ruang Tv.
Padahal Mina ada di sebelahnya, kenapa pula harus berteriak?
Mina mendengus, lalu menjambak kepala Jaehyun, hingga si empu mengaduh kesakitan.
"Gue di sebelah lo ya bangsat."
"Hehe, maap Min. Bikinin ya ya ya?"
"Iyeee." ucap Mina akhirnya, sedikit kesal.
"Sekalian buatin aku juga yang."
"Dah lah, lulus sekolah gue ngelamar jadi babu aja." Mina misuh misuh.
...
"Si Bulol mana Jae?"
"Dikamar, nonton Dora."
Mingyu tersenyum geli, ck ck ck.
Bisa bisanya nonton Dora, si kartun yang bikin darah tinggi.
Lalu, keduanya fokus, menonton pertandingan bulu tangkis, yang berlangsung. Indonesia melawan Jepang.
Lebih tepatnya, Ginting Vs Kento Momota.
"Lo,"
"Jadi ikut balap malam ini?"
Jaehyun menghela nafasnya, lalu mengambil setoples kripik pisang di meja yang ada di hadapannya. "Jadi."
"Tapi masih hujan dongo. Jalanan pasti licin."
"Udah, gak usah ikut kali ini."
Jaehyun mendorong bahu Mingyu, lalu mulai memakan kripik pisangnya. "Santay aja elah. Gue udah pro, justru jalanan licin itu bikin adrenalin gue tertantang."
"Tapi nyawa lo bisa melayang ya anjing!" Sambar Mingyu, yang membuat Jaehyun tertawa kecil.
"Gak sayang nyawa banget lu mah!"
"Emang napa dah? Tumben-tumbenan, ngelarang gue ikut balap?"
Mingyu menggeram kesal, lalu menatap Jaehyun datar, di timpuknya kening Jaehyun pakai remote.
Hingga dia mengaduh kesakitan, remote nya menghantam dahi penuh karisma miliknya dengan keras.
"Sakit Bangsat!" Delik Jaehyun, ia mengusap usap keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Angel❞ [Jaerose End]
Fiksi Penggemar-Jaerose Fanfic Rose harus menjalankan tugas terakhir nya dengan baik. Ya dengan baik, tanpa perlu melibatkan perasaan, bukan begitu seharusnya? ••• Ketika kehidupan Jaehyun yang damai, harus terganggu dengan kehadiran sosok gadis bodoh nan tolol...