"Mampus!"
"Dih? Nape lo?" Mingyu menatap Jaehyun bingung, Jaehyun terfokus dengan handphone nya saat ia mengeluarkan kalimat tadi.
"Ming anjing! Gue lupa bangsatt!!" Jaehyun heboh sekaligus panik, Mingyu yang tengah memanaskan motor, semakin penasaran tentang apa yang terjadi.
"Ya kenapa anying!"
"Gue lupa kalo ada janji date bareng Amel!"
"Ya terus?" Mingyu menaikan sebelah alisnya.
"Tapi hari ini gue janji, sama Jingga bakal ngajak dia ke arena!"
"Mampus gimana njing ini!"
Mingyu menghela nafasnya gusar. Ck, Jaehyun ini!
Jaehyun ini kalau udah di hadapan perempuan pasti sifat buayanya muncul, nah abis tu pasti langsung nerima aja gitu, ajakan pacaran.
Padahal dia sendiri gak punya rasa ama tu cewek! Maksudnya apa coba? Main main?
Ya tapi dia sekali main mainnya itu gak ngotak bangsat!
Sehari dia bisa jadian sama 7 cewek nah! Di hari itu juga dia bisa mutusin 5 cewek sekaligus! Dengan alasan yang absurd plus tolol.
Brengsek nya emang dah kelewatan.
Nah, kalau udah kejadian kek gini gimana coba?
Panik sendiri kan! Mampus rasain! Suruh sapa jadi brengsek.
"Ya bilang aja, acara date nya besok gitu. Hari ini ada acara keluarga. Tolol banget si lu!" Mingyu ngasih kepretan ke bahu Jaehyun.
"Tapi Ming! Besok pagi gue bakal ke alun alun sama Bunga, siangnya bakal jalan sama Luna, sore nya bakal nganter Susan ke apotek, terus malemnya gue bakal Date sama Kayla."
Mingyu sabar kok.
Sabar dia punya sahabat macem Jaehyun, yang kadang bisa jadi mahluk aneh, kadang bisa jadi sosok yang misterius.
"Lo tuh anying! Bangsat brengsek banget gila!"
"Putus aja udah putus!! Ribet bener!"
"Lo macarin cewek gak ngotak jingan! Kek ngoleksi pilem bokep bangsat!" Dongkol Mingyu.
Sedangkan Jaehyun, kini tengah berfikir.
"Kalau di pikir pikir, saran lo buat putus oke juga. Tapi gue sama dia baru pacaran 3 jam doang."
"ANJING!! CAPE GUE SAMA LO!! PERGI SANA BANGSAT!!"
Habis sudah batas kesabaran Mingyu, dalam menghadapi sahabatnya ini. Setelah ia berteriak mengeluarkan, unek unek nya, ia langsung mematikan mesin motornya.
Dan segera kembali ke apartemen. Meninggalkan Jaehyun serta motornya di besment
Pokoknya yang tempat parkiran bawah tanah itu!
Jaehyun mendengus, melihat kepergian Mingyu, yang meninggalkan dia sendiri di sini.
Lantas, dengan segera ia mengeluarkan ponselnya di saku jaketnya, lalu mendial nomor Amel.
"Halo Mel."
"Eh? Kenapa yang?"
"Date nya kan nanti jam 8, ini baru jam 7. Aku belum siap siap."
Amel belum tau aja tujuan Jaehyun nelfon dia tuh buat ngajak putus.
"Maaf gak bisa ngedate sama kamu malem ini."
"Loh!? Kenapa?!" Dari sambungan telfon, jelas suara Amel memancarkan rasa marah sekaligus terkejut dan juga kecewa.
"Gue mau putus."
"Jae?! Apa apaan si?! Candaan kamu gak lucu tau gak!"
"Siapa yang bercanda si? Dikata gue mau putus, bacot bener." Heh bahlul, anda tidak merasa bersalah sekali ya udah mutusin Amel.
"BRENGSEK! KITA PACARAN SEHARI AJA KAGA NYAMPE BAJINGANNN!!"
"Emang gue pikirin?"
Anjing kali kau.
"ANJING LO!! BRENG—
PIP
Jaehyun mematikan sambungan telfon dengan sepihak.
Ia mendengus, sebelum pergi menyusul Mingyu.
Lain kali, mari kita kebiri bersama sama kebanggaan Jaehyun.g
Bercandaa!!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Angel❞ [Jaerose End]
Fanfic-Jaerose Fanfic Rose harus menjalankan tugas terakhir nya dengan baik. Ya dengan baik, tanpa perlu melibatkan perasaan, bukan begitu seharusnya? ••• Ketika kehidupan Jaehyun yang damai, harus terganggu dengan kehadiran sosok gadis bodoh nan tolol...