"Jaehyun semangat!" Jaehyun tersenyum gemas, lalu mengacak surai Jingga, yang telah menyemangati nya.
"Do'ain aku menang, oke?"
"Siap!" Balas Jingga penuh rasa harapan.
Jaehyun senyum kembali, lalu berjalan mendekati Taeyong, Jennie, Mingyu dan Rose, si gadis bodoh yang sedari tadi tak henti hentinya, menutup kedua daun telinganya.
Meninggalkan Jingga yang berdiri sendirian, ditengah sorak riuh.
Suasana disini memang sangat riuh. Makin malam, bukan bertambah sepi, melainkan semakin ramai.
Ditambah dengan jalanan umum yang digunakan, tidak terlihat sama sekali lalu lalang, kendaraan, kecuali motor motor mereka yang siap melakukan balapan.
"Semangat bro, Bangchan punya ekspek yang tinggi buat ngalahin lo."
Jaehyun mendengus,"yaelah, santai gue bukan sekali dua kali balapan Ming."
"Terah dah terah, males bedebat gue sama lo." Mingyu memilih mengalah, ia lelah menghabiskan tenaganya untuk membacot bersama Jaehyun.
"Good Job."
"Bakal ada 4 belokan kiri, sama satu belokan kanan. Satu lampu merah, terkahir satu tikungan tajem, sebelum garis finish." Kali ini Taeyong memberitahu jalur arena balap.
"Chill."
"Jangan nyepelein Dugong!" Jennie menendang tulang kering Jaehyun, membuat nya meringis pelan.
"Pacar lo, galak bener asu!"
"Jaehyun hati hati. Jangan ngebut ngebut bawa motornya. Nanti jatuh."
Mingyu dengan refleks mengapit kepala Rose, seoalah olah tengah mencekiknya.
"Namanya juga balapan! Pasti ngebut anjing!! Lama lama gue bunuh juga lo!" Mingyu melepaskan apitan tangannya di leher Rose, usai dia diberi tatapan tajam oleh Jaehyun.
•••
"Gue bakal menang.""Lets see, whos the winner." Bangchan tersenyum miring dibalik helm fullface nya.
"ARE YOY READY?!"
"ONE!"
"TWO!"
"THREE!!"
Tancapan gas, diantara kedua pembalap tak main main. Saling mengejar posisi tuk menjadi yang pertama, dengan Gerungan gas motor yang begitu memekakan telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Angel❞ [Jaerose End]
Fanfic-Jaerose Fanfic Rose harus menjalankan tugas terakhir nya dengan baik. Ya dengan baik, tanpa perlu melibatkan perasaan, bukan begitu seharusnya? ••• Ketika kehidupan Jaehyun yang damai, harus terganggu dengan kehadiran sosok gadis bodoh nan tolol...