Curhat!! Wajib kalian baca!

11.9K 396 52
                                    


Sayang-sayangnya aku yang cantik2 yang baik2 yang manis2🤗

Dengar ya sayang, berulang kali aku infoin kalau aku adain promo atau giveaway atau apapun itu murni karena aku sayang sama kalian, banyak yang mau pdf tapi terkendala uang sama kayak aku ketika aku lagi penasaran2nya baca sebuah cerita tpi di hapus karena kepentingan penerbitan dan aku nggak punya dana untuk beli, aku sedih. Aku akui itu.

Tapi sayang kita harus sadar juga dunia penulis nggak di sini aja, mereka punya keluarga yang harus mereka penuhi biaya hidupnya, perlu uang buat beli kuota kan nggak mungkin ngetik upload nggak pakek kuota? Benarkan? 😊

Nah, disitulah maksud dari kata2 yang sering aku tulis 'Enak sama Enak' yang baca enak yang nulis pun harus Enak juga.

Jangan egois sayang yaa 🤗 please mohon pengertiannya. Aku sendiri kalau keuangan aku membaik disuruh pun aku nggak akan mau bikin pdf kenapa? Karena aku ngerasa kosong kok gk baca komenan kalian Sumpah demi Allah ini jujur bukan pencitraan atau apa. Makanya pas udah aku bilang end tapi ujung-ujungnya tetap aku upload lagi kenapa? Ya karena itu tadi aku kangen sama komenan kalian 🤗

Seberati itu kaliann untukku jadi tolong ya Sayang-sayngku jangan lagi chat aku cuma untuk ngehujat, aku kok jual pdf nggak pernah belibet kalau bisa aku kasih aku kasih terus 250k dpt 25 pdf ya udah aku iyain. Kalian bayangin 1 pdf aku harganya 65k tapi ku jual 10k kalian bayangin gimana perasaan aku?

Ngetik itu capek sumpah! Belum lagi beban2 lain yang harus aku pikul. Jadi tolong jangan buat aku mikir lagi buat berhenti NULIS dan POST karya aku disini.

Untuk yang PO gitu juga jgn kalian todong aku tiap hari sayang semua yang udah ikut PO sama aku pasti aku kirim pdf-nya. PASTI!

Dans sekarang aku lagi usaha bisnis baru lagi makanya aku suruh kalian follow mana tau ada rejeki sama kalian teman2 kalian untuk beli, karena aku niatnya kalau usaha aku lancar aku nggak mau lagi bikin2 pdf semuanya mau ku post di watt sampai ending sampai extra part sampai keakar2nya kalau perlu.

Sesekali cobalah kalian hargai perasaan aku, sehari sampai 3-4 kali aku Upload gak pernah perhitungan aku sama kalian kan? Tapi masak iya kalian nyinggung perasaan aku terus. 😢

Aku cari rejeki untuk keluarga aku masak tega kalian hujat hanya karena aku adain promo. Keterlaluan nggak sih itu?

Tolong baca sesekali cobalah harga perasaan penulis jangan cuma berharap next-next cerita secepatnya.

Aku paling males dan hampir nggak pernah kayak gini tapi hari ini mental aku benar-benar down gara2 mulut tajam orang2 paling benar itu!

Kalau nggak mau kubikin pdf tf lah biaya bulanan untuk aku, mau? Biar sebulan aku bikin sampai 3 cerita aku post semuanya. Benar-benar kesal aku! Mau rasanya ku batalin semua promo2 yang mau aku adain tp ngingat penggemar setia aku yang lain sayang, terlebih yang udah capek2 ngumpulin uang buat beli pdf aku.

Sakit kali hati aku. Sumpah!

Duda TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang