Di sekolah...
Junkyu dan Jeongwoo sedang memarkirkan motornya, Yuri pun ada disana karena ia berangkat dengan membonceng motor Junkyu.
"jun, woo yang semalem jangan sampe bocor loh, inget rahasia," ucap Yuri.
"iya ri, kyk nggak tau gue aja. Gue kan pinter jaga rahasia,"ucap Jeongwoo.
"kalo lo mah gue percaya, kalo si junkyu tuh,"Yuri
"lah gue kenapa, gue bisa kali jaga rahasia," ucap Junkyu sambil mengpoutkan bibirnya.
"tapi kadang keceplosan,"yuri.
"junkyu, jeongwoo ikut gue ke atap sekarang,"ucap Yoshi tiba - tiba.
"ngapain dah masih pagi begini ke atap,"Jeongwoo.
"iya dah, mending langsung ke kelas gue mau tidur,"Junkyu.
emang nggak salah dapet panggilan koala, hobinya tidur mulu -batin Yuri.
"udah ikut aja, yang lain udah nunggu,"Yoshi.
Junkyu dan Jeongwoo pun berpamitan dengan Yuri lalu pergi bersama Yoshi ke tempat yang sudah di katakan tadi.
Di atap...
Saat membuka pintu, terlihat geng treasure sudah berkumpul di pojok dan duduk di kursi bekas.
2J itu merasa takut ketika melihat teman - temannya memasang wajah serius. Mereka pun ingat memposting foto semalam dan terdapat komen anak treasure. Junkyu dan Jeongwoo berjalan dan berdiri di hadapan teman - temannya. Jeongwoo menelan ludahnya sendiri saat melihat 1 orang yang tak lain adalah Jihoon pentolan geng treasure yang terlihat manis tapi memiliki sifat tegas, galak, suka julid dan jahil. Tak lupa dia mendapat julukan sexy cute karena wajahnya yg imut dan mirip panda, kalo sexy nya nggak usah di jelasin ya susah soalnya wkwk.
Jihoon beranjak dari duduknya dan berjalan mengelilingi Junkyu dan Jeongwoo.
"mukanya biasa aja kali nggak usah tegang gitu,"ucap Jihoon dengan nada berat.
Melihat Junkyu dan Jeongwoo semakin gemetar Jihoon pun tersenyum dan menghembuska napas pelan.
"kalian gue suruh kesini itu cuma mau gue tanya doang, tapi nih muka napa tegang begini,"lanjut Jihoon.
"lah nggak di hajar bang,"ucap Jeongwoo sambil menghadap wajah Jihoon karena sedari tadi dia menunduk.
"ya nggak lah ngapain gue hajar kalian,"
"lah yang di komen tu,"Junkyu.
"canda doang. Tapi kalo lo berdua mau di hajar ya ayok sini,"Jihoon.
"jangan dong, muka gue bonyok nanti fans gue pada kabur,"Junkyu.
Junkyu dan Jeongwoo pun ikut duduk bersama teman - temannya.
"btw kemarin lo dimana si,"Jihoon.
"iya, lo pada kayaknya nginep deh, pake piyama soalnya,"Jaehyuk.
"gue sama bang junkyu main ke rumah Yuri,"Jeongwoo.
"yuri? Sape tu,"Jihoon.
Lamunan Haruto pecah ketika mendengar nama Yuri disebut.
"sahabat gue sama jeongwoo dari jaman sd, baru kemarin pindah sekolah sini,"jelas Junkyu.
"kok nggak pernah cerita kalian punya sahabat cewek,"mashiho
"ya ngapa juga cerita kan nggak ngaruh juga ke kalian,"Jeongwoo.
"anaknya di kelas mana emang,"hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LOVE WITH PARK JIHOON
Ficção Adolescente"aku nggak mau putus sama kamu ji, apapun alasannya. Aku sayang sama kamu,"ucap Yuri