Yuri POV
Gue baru aja selesai mandi setelah pulang dari rumah Haruto, rasanya badan gue pegel semua abis beres - beres di rumah Haruto, main sama Eunseo.
"oh iya pindahin file dulu,"ucap gue sambil berhenti usap - usap rambut gue yang basah.
Gue duduk di depan meja belajar dan berkutat dengan laptop. Gue fokus pindahin file buat presentasi ke flashdisk, besok presentasi pake laptop Yedam aja.
Tiba - tiba kok terbesit di pikiran gue tentang kak Jihoon, tadi di sekolah gue sama sekali nggak lihat dia. Dari semalem juga nggak ada chat dari nomornya bi Lastri, kok gue khawatir banget ya kalo dia nggak ada di deket gue. Sehari nggak lihat dia rasanya sepi, khawatir dan kangen juga. Soalnya ya gue biasanya sama dia terus kalo pas istirahat, terus pas kelas gue jamkos gue keluar menuju lapangan lihat kelas kak Jihoon yang lagi pelajaran olahraga, terus kalo kelas dia jamkos kak Jihoon pasti bolak balik lewat depan kelas gue, apalagi gue duduknya deket jendela.
"apa gue ke rumahnya aja ya, ah ya kali gue kesana sok nyamperin dia, yang ada dia ngira gue suka atau apalah. Tapi emang suka sih,"gumam gue dengan tangan menopang dagu.
Ting~
Seketika gue ambil ponsel yang ada di meja belajar, berharap itu kak Jihoon.
Haru
Ri besok jadi ajak si bocil ke taman nggakAhnyuri
Jadi lah, kasian kalo nggak diturutinHaru
Besok pulang sekolah langsung ke rumah gue, jan lupa bawa baju gantiAhnyuri
Sip lahHuee kenapa bukan kak ji -batin gue.
Gue langsung chat Junkyu buat cari tahu kabar kak Jihoon, siapa tahu kak Jihoon kasih kabar ke Junkyu.
Ahnyuri
JunJunkyu
AJUN
Dasar KEBO!!
Gue chat dia centang dua tapi dianya nggak bales - bales. Sebenernya percuma ya chat dia, bakalan lama balesnya, biasalah Junkyu titisan koala. Gue mau ke rumah dia buat nanya langsung tapi mager, kayaknya magernya Junkyu nular ke gue nih.
Gue pun langsung merebahkan diri ke kasur dan meluk boneka yang namanya romy.
Ting~
Gue langsung ambil ponsel yang ada di nakas, melihat ada notifikasi pesan dari Junkyu. Gue lihat balasan dari Junkyu sambil menyipitkan mata saking herannya.
Ajun🐨
Apasih spam segalaGue blok tau rasa lo
Ahnyuri
Lo lagu pms apa gimana sihLo juga kalo di chat balesnya lama, padahal centang 2
Ajun🐨
Heh gue centang 2 bukan berarti lagi pegang hp lolGue juga punya aktivitas lain nggak cuma bales chat lo doang
Ahnyuri
Kok lo ngetiknya kayak kesel gitu sihAjun🐨
Ya emang gue kesel, gue kesel sama lo
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LOVE WITH PARK JIHOON
Novela Juvenil"aku nggak mau putus sama kamu ji, apapun alasannya. Aku sayang sama kamu,"ucap Yuri