JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.
Ranti sedang sibuk melihat-lihat daftar nama beserta kebiasaan-kebiasaan anak murid yang ada di kelasnya. Pak Arga memberikan daftar itu untuk Ranti agar lebih mudah bagi Ranti untuk mengenal anak-anak muridnya dengan baik.
"Arga Satya Prananda?" Gumam Kania yang ternyata sudah berdiri di belakang Ranti.
"Ehh mbak Kania.. bikin kaget aja deh.." ujar Ranti.
"Siapa Arga Ran?" Tanya Kania penasaran.
"Ohh itu salah satu guru di sekolah mbak.." jawab Ranti santai.
"Ohh guru di sekolah.. jadi kenapa bisa bukunya sama kamu?" Tanya Kania lagi.
"Pak Arga itu ditugasin buat bimbing aku mbak selama di sekolah.. kan aku belum punya pengalaman mengajar anak-anak jadi pak Arga yang nantinya bakal ngajarin aku dan buku ini tuh punya nya pak Arga.. katanya biar aku bisa belajar karakter anak-anak mbak.." jawab Ranti.
"Kira-kira pak Arga ganteng gak Ran?" Tanya Kania yang semakin penasaran.
"Ihhh mbak ini.. apa urusannya sih ganteng atau engganya.. lagian juga aku disitu cuma kerja bukan untuk yang lainnya.." jawab Ranti.
"Mbak cuma penasaran loh Ran gimana pak Arga itu.. soalnya pak Arga itu cowok dan dia mau jadi guru TK.. pasti orangnya baik hati dan penyabar soalnya dia bisa menghandle anak-anak kecil yang super aktif.." ujar Kania.
Ranti sejenak berfikir dengan apa yang diucapkan kakak iparnya itu. Sepertinya yang diucapkan kakak iparnya benar bahwa pak Arga memang cukup aneh. Padahal bisa saja pak Arga bekerja di perusahaan yang gajinya pasti lebih banyak. Namun ia malah memilih bekerja sebagai guru TK. Itu artinya pak Arga sangat menyukai anak kecil.
"Kamu mikirin apa Ran? Mikirin pak Arga?" Tanya Kania yang heran melihat Ranti yang mendadak termenung.
"Aku cuma lagi mikirin besok harus pakai baju apa ke sekolah kok mbak.." jawab Ranti menyangkal padahal sedari tadi ia memang memikirkan pak Arga gara-gara perkataan yang diucapkan oleh kakak iparnya.
"Hahaha mbak kirain kamu mikirin pak Arga.. tapi ngomong-ngomong pak Arga uda married belum sih Ran.." tanya Kania lagi.
Mendengar pertanyaan dari Kakak iparnya Ranti langsung melotot ke arah Kania. Kania langsung kicep dan mengulum bibirnya tidak ingin menanyakan hal yang lebih jauh lagi. Karena sepertinya Ranti mulai benar-benar kesal.
"Aduuhh kayaknya Ayra nangis deh.. yauda mbak nengokin Ayra dulu ya Ran.. semangat ya belajarnya.." ujar Kania sambil nyengir dan langsung pergi.
Ranti cuma bisa tersenyum kesal melihat kakak iparnya yang sangat kepo dengan pak Arga.
"Mana aku tau mbak pak Arga sudah menikah atau belum memangnya aku bekerja di sensus penduduk.. " gumam Ranti sambil geleng-geleng kepala.
Lingga yang sedang main bersama dengan Ayra menatap aneh istrinya itu yang sedari tadi terus menengok kebelakang.
"Kamu kenapa sayang? Abis lihat hantu?" Tanya Lingga.
"Iihh bukan mas ini lebih dari soal hantu.." jawab Kania.
"Ada apa sih? Kok kamu keliatan antusias banget.." tanya Lingga.
"Kamu tau gak mas.. Ranti di sekolah gak cuma mengajar sendirian.." jawab Kania.
"Naahh terusss? Apa masalahnya?" Ujar Lingga.
"Bukan masalah sih mas malah berita bagus ini yang mau aku bilang sama kamu.." jawab Kania.
"Iyaaa apa berita bagusnya sayang.. ngomong dong sekarang mas jadi penasaran.." ujar Lingga.
"Ranti di sekolah dibimbing sama guru cowok mas namanya pak Arga.. " jawab Kania.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH LOVE I FOUND YOU[END]
RomanceGanti judul, Judul pertama (LOVELESS) Ranti Zahira Octaviana yang akrab disapa Ranti kini menjalani hidupnya hanya dengan menggunakan kursi roda. Tragedi yang menimpanya beberapa tahun lalu membuatnya menutup diri terhadap lawan jenis. Ia bahkan eng...