• RED CRAYON •

171 39 4
                                    

📍 Seoul,
2022.06.09

"Biar aku saja." Kata Jaehyun saat Dahyun terbangun karena suara tangisan Hyunbin.

Dia berjalan menuju kamar Hyunbin.
Lalu menggendongnya. "Sudah ya, jangan menangis." Kata Jaehyun, sambil menimang Hyunbin. Tapi sepertinya bayi kecil itu lapar sekarang.

"Berikan padaku, mungkin dia lapar." Kata Dahyun yang kemudian mengambil alih Hyunbin, kemudian duduk di satu sofa yang ada dikamar itu.

Jaehyun hanya menatap Dahyun dengan tatapan iba. Dahyun sudah sering terbangun tengah malam sebelum Hyunbin lahir, dan sekarang dia harus begadang karena Hyunbin yang selalu lapar tengah malam. Membuat waktu istirahat Dahyun benar-benar tersita.

"Kenapa kau tidak kembali tidur? Besok kau harus bekerja." Kata Dahyun.

"Bagaimana aku bisa tertidur sedangkan kau harus terbangun jam segini? Aku akan menemanimu." Kata Jaehyun kemudian duduk di samping Dahyun. Hyunbin masih terlihat sangat lahap meminum ASI meski matanya masih tertutup, bahkan tangan kecil itu menggenggam jari kelingking Dahyun.

"Aku pikir dia sudah tertidur."

Dahyun menggeleng, "lebih baik kau kembali tidur. Aku bisa sendiri."

Akhirnya Jaehyun pun menurutinya dan kembali ke kamar.

*
*
*

Hyunbin sudah melepas genggaman tangannya pada kelingking Dahyun. Akhirnya Dahyun pun meletakkan Hyunbin di box bayi.

Tapi saat Dahyun hendak keluar, anak itu malah kembali menangis.
Membuat Dahyun kembali menggendong nya.

"Apa disini terlalu panas?" Gumam Dahyun. "Tapi tidak mungkin aku menaikkan suhu pendingin ruangannya, Hyunbin bisa kedinginan."

Setelah berpikir sesaat, Dahyun akhirnya membawa Hyunbin ke kamarnya.

• Red Crayon •

Jaehyun terbangun dan mendengar suara dengkuran kecil di sampingnya.
Dia mendapati Hyunbin tertidur di sebelahnya. Tapi dia tidak melihat Dahyun ada di kamar ini.

"Eoh? Kau sudah bangun?" Tanya Dahyun saat baru membuka pintu.

Jaehyun mengangguk, "Kenapa Hyunbin tidur disini?" Tanya nya.

"Semalam saat aku menidurkannya di tempat tidurnya dia malah menangis." Dahyun menarik selimut yang ada di tempat tidur lalu melipatnya. "Cepat mandi, aku sudah buatkan sarapan untukmu."

*
*
*

"Dahyun-ah, apa kau tidak sarapan?" Tanya Jaehyun saat dia sudah selesai sarapan Dahyun justru masih dikamar.

"Aku sudah sarapan duluan tadi pagi." Tak lama Dahyun datang sambil menggendong Hyunbin.
"Aku akan menjemur Hyunbin di halaman belakang, matahari pagi bagus untuk kesehatan."

"Aku juga akan berangkat sekarang." Kata Jaehyun, dia bangun dari duduknya. "Hyunbin-ah, Appa berangkat bekerja dulu, ya. Appa akan pulang cepat hari ini." Pamit Jaehyun pada Hyunbin.

"Ne, Appa." Jawab Dahyun membuat suara anak kecil.

• Red Crayon •

Dahyun tengah menonton televisi siang itu, ah tidak, tidak. Wanita itu justru sedang bermain dengan Hyunbin yang ada di sampingnya.

GHOST GOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang