TENTANG ROSSIE DAN NANCY

160 33 6
                                    

AUTHOR POV

Nancy dan Eunwoo dipertemukan di Jerman, 2010.
  Keduanya satu kelas saat masih kuliah disana.

Mereka sangat dekat.

Hingga keduanya pun menjalin hubungan.
  Tapi sayangnya, ayah Nancy menentang keduanya. Dia tidak menyetujui hubungan Nancy dan Eunwoo.

Dan pada tahun 2013, keduanya terpisah, Eunwoo harus kembali ke Korea dan Nancy mengikuti keinginan ayah nya untuk melanjutkan belajar di Amerika selama lima tahun.

Awalnya, Nancy menolak keras keinginan ayahnya, tapi ayahnya itu berhasil membujuk Nancy dan mengatakan, "Jika kau sudah kembali dari Amerika, kau bisa menikahi Eunwoo."
  Dan karena itu, Nancy pun setuju.

- • -

Tapi suatu hari, setelah kepulangan Nancy dari Amerika, dia langsung berlari menuju ruang kerja ayahnya.

Nancy langsung membuka pintu ruangan kerja ayahnya keras.

"Apa-apaan ini, Nancy?! Apa kau gila?!"

"Aku tidak gila, Papa! Aku hanya butuh keadilan! Aku tidak mau harus terus menuruti keinginanmu! Aku ingin bertemu Eunwoo di Korea!" Seru Nancy.

"Kenapa hanya ada Eunwoo di kepala mu itu?! Bahkan Papa sudah sering mempertemukan mu dengan laki-laki yang jauh lebih baik dari dia, masih ada banyak laki-laki di dunia ini, Nancy!" Seru ayahnya tak kalah.

"Masa bodoh! Seharusnya kau tidak memberiku mimpi saat itu, Papa!" Pekik Nancy, seharusnya dia tidak mengikuti keinginan ayahnya untuk kembali belajar ke Amerika, ternyata ayahnya itu hanya menjual mimpi padanya.

PLAKK!

Tamparan cukup keras melayang di pipi Nancy, dan membuat gadis itu terjatuh di lantai.

"Kau sudah berani melawan Papa, hah?!"

"Terserah kau mau bilang apa. Aku membencimu!!" Nancy berdiri dan berlari, lalu membanting pintu ruangan kerja ayahnya itu sangat keras.

Ayahnya berpikir, apa yang terjadi dengan anak itu? Kenapa dia bisa menjadi seperti orang gila setelah pulang dari Amerika?

Anak buah nya kemudian masuk, dan menceritakan segalanya.
  Ternyata, sebelum kembali ke Jerman, Nancy pergi ke Korea. Dan bertemu dengan Eunwoo bersama seorang wanita yang tengah menggendong anak perempuan.
  Dan itu membuat Nancy sakit hati.

Kini ayahnya tahu, Nancy sedih, dia marah, dan dia kecewa.

*
*
*

Berhari-hari Nancy mengurung dirinya dikamar, hingga hari itu, ayahnya memilih mendobrak pintu kamarnya. Dan tidak menemukan siapapun disana.
  Hanya ada secarik kertas di atas tempat tidur Nancy.

Aku akan pergi.

Dia hanya meremas kertas itu, dan dia sangat tahu kemana tujuan Nancy.
  Tentu saja ke Korea.

- • -

Sesampainya di Korea, Nancy langsung pergi menuju rumah Eunwoo disana.

Dia mengetuk pintunya pelan.

Seorang gadis kecil membukakan pintunya. "Nuguseyo?" Tanya nya lucu.

GHOST GOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang