• NIGHTMARE •

202 47 7
                                    

📍 Seoul,
2022.05.07

Sudah sebulan setelah Dahyun dan Jaehyun tinggal di rumah itu. Dan setelah kejadian terakhir yang Jaehyun alami, sudah tidak pernah ada kejadian aneh lagi di rumah itu.

-- • --

Dahyun sedang duduk di tangga dan melihat perempuan dengan rambut panjang di bawahnya, mereka sama-sama menoleh ke arah depan.

Dahyun merasa itu adalah temannya dan dia pun menyapa nya.

Perempuan itu hanya diam. Tak lama beberapa saat, perempuan itu menoleh perlahan.
Senyum Dahyun seketika pudar menjadi wajah pucat.

Perempuan itu, wajahnya datar, benar-benar rata. Tidak ada bayangan tentang hantu disana. Dan menurut Dahyun itu lebih menyeramkan dari hantu.

Dahyun terkejut saat perempuan itu berbicara. Padahal dia tidak memiliki wajah, tapi perempuan itu benar-benar berbicara.
"Tolong anak saya." Ucap perempuan itu.

-- • --

Dahyun terbangun dengan wajah yang berkeringat. Dia mengatur napasnya yang tak beraturan. "Mimpi buruk apa itu?" Katanya pelan.

Tak lama dia mendengar suara dari kamar anaknya. Dia pun segera berjalan ke kamar itu.

Mainan yang ada di atas box bayi nya berputar dan berbunyi, mengeluarkan musik pengantar tidur.

Dahyun menekan saklar lampu yang ada di samping pintu untuk mematikan lampunya, dan dia langsung dikejutkan oleh bayangan perempuan hitam yang ada di samping box bayi nya.

Dia segera berteriak dan menutup pintu nya keras, membuat Jaehyun terbangun dan langsung menghampiri nya.

"Dahyun-ah, ada apa? Kenapa kau berteriak?" Jaehyun menghampiri Dahyun.

"Oppa, ada hantu perempuan di dalam sini." Bisik Dahyun menunjuk kamar bayi nya itu.

Jaehyun hanya mengerutkan keningnya dan membuka pintu kamar itu, lalu menyalakan lampunya. "Tidak ada apa-apa disini, Dahyun."

"Tapi aku benar-benar melihatnya." Kukuh Dahyun, "aku juga baru saja bermimpi buruk yang menyeramkan tadi."

"Semua itu tidak ada kaitannya, Dahyun. Mungkin kau berhalusinasi! Sekarang ayo kembali tidur." Jaehyun merangkul Dahyun untuk kembali ke kamar.

"Oppa, tapi aku benar-benar melihatnya. Dan aku tidak berhalusinasi." Dahyun menepis tangan Jaehyun.

"Lalu menurutmu rumah ini berhantu? Aku tidak percaya dengan yang namanya hantu."

"Apa kau tidak percaya padaku?"

"Kau hanya terlalu memikirkan apa yang Sana ceritakan padamu waktu itu, Dahyun." Ujar Jaehyun.

"Tapi-- Akh." Dahyun langsung meringis kesakitan dan tangannya menahan pada meja.

"Dahyun-ah, kau tak apa?" Tanya Jaehyun khawatir, tangannya menggenggam lengan Dahyun.

Dahyun menepis tangan Jaehyun kasar, setelah itu kembali ke kamar.

• Red Crayon •

Jaehyun tak mendapati Dahyun di ruang makan, dan setelah dia mendengar suara alunan musik dari ruang tamu, dia pun langsung ke sana, dan menghela napas lega.
Ternyata wanita itu sedang membaca buku di sana.
Jaehyun mendekatinya dan duduk di sampingnya.

GHOST GOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang