📍 Seoul,
2026.10.17Malam itu Dahyun sedang bersandar di headboard tempat tidur. Menatap kosong ke arah jendela.
"Eomma.." Hyunbin datang menghampirinya dan langsung duduk di pangkuan Dahyun.
"Kau sudah mengerjakan PR yang diberikan Mina ssaem?" Tanya Dahyun mengusap pucuk kepala Hyunbin.
Hyunbin mengangguk, "Kenapa Eomma berada di kamar terus?"
"Eomma-"
"Eomma mu sedang sakit. Jadi dia harus istirahat dulu hari ini." Jawab Jaehyun mendekati keduanya.
"Jinjja? Eomma sakit?" Tanya Hyunbin mendongak.
Dahyun hanya terkekeh kecil, "Hanya sedikit."
»- • -«
"Eomma, kau sudah sembuh?" Tanya Hyunbin saat melihat Dahyun sudah berkutik di dapur.
Dahyun langsung berbalik badan, dia berjongkok dan merentangkan kedua tangannya. Meminta sang putra menghampiri nya.
Dan Hyunbin pun langsung berlari dan berhambur ke pelukan sang ibu.Jaehyun melihat itu dari belakang keduanya hanya tersenyum. Pemandangan yang cukup manis di pagi hari.
"Ini hari Minggu." Ucap Hyunbin.
"Lalu?" Tanya Dahyun. Menggoda anak itu.
"Apa kita tidak pergi jalan-jalan?"
"Tentu saja, Eomma mu ingin mengunjungi rumah Taemin hyung. Kau mau ikut?"
"Berarti kita akan ke Busan?"
Dahyun menggeleng, "Dia sudah pindah ke Seoul. Jadi kita bisa lebih sering berkunjung."
"Jinjja?"
Dahyun mengangguk, "Cepat mandi dan bersiap."
*
*
*Jaehyun mengerem mobilnya saat berada di depan rel kereta.
Tak lama kereta pun lewat.Di dalam kereta itu, terlihat seorang anak kecil melambaikan tangannya ke arah Jaehyun. Tentu saja Jaehyun yang melihat itu membalasnya dengan senyum.
"Appa, kenapa berhenti?" Tanya Hyunbin.
"Oppa, kenapa tersenyum sendiri?" Tanya Dahyun juga.
"Apa kalian tidak melihat kereta yang lewat di depan?"
Dahyun dan Hyunbin mengalihkan pandangannya ke depan. Hyunbin yang tidak mengerti hanya diam, sedangkan Dahyun mengerutkan keningnya dan menatap Jaehyun.
"Apa kau tidak tahu? Rel kereta ini sudah tidak aktif sejak lama. Fokuslah, oppa. Kau tidak boleh melamun di tempat seperti ini." Ucap Dahyun.*
*
*Kedatangan Dahyun, Jaehyun, serta Hyunbin disambut dengan baik oleh Taehyung dan Taemin.
Tapi tanpa mereka duga, Sana ada disini. Wanita itu terlihat seperti tidak ada sesuatu yang terjadi. Dia terus menyunggingkan senyum manisnya yang terlihat sangat tulus."Dahyun-ah, ada yang ingin aku bicarakan denganmu." Ucap wanita itu setelah menaruh nampan berisi empat gelas teh.
Dahyun hanya diam, sebenarnya dia belum sepenuhnya mempercayai jika Sana sudah sepenuhnya kembali seperti Sana yang dulu.
Tapi Dahyun pun akhirnya ikut dengan Sana ke kamarnya untuk mengobrol berdua.
"Aku tahu, hubungan kita bahkan sudah tidak baik setelah kematian Taehyun waktu itu. Tapi, jujur saja aku benar-benar tidak berniat untuk membuat kau dan Hyunbin celaka." Ucap Sana.
"Aku tahu itu, aku mengerti saat itu emosi mu belum terkontrol. Tapi Irena benar-benar datang padaku sekarang, Eonnie.." Ucap Dahyun, dia berhenti sejenak.
"Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk menyelamatkan Hyunbin." Dia menunduk."Hei." Panggil Sana membuat Dahyun kembali mengangkat kepalanya.
"Apa kau membutuhkan bantuan ku? Aku tidak yakin aku bisa menyelamatkan Hyunbin dan dirimu, bahkan aku gagal menjaga Taehyun. Tapi kita tidak akan tahu kalau kita tidak mencoba. Aku sangat ingin membayar kesalahan ku." Ucap Sana.Dahyun menatap mata Sana,
"Kami membutuhkan bantuan mu." Ucapnya.Sana pun tersenyum, dia langsung mendekap tubuh Dahyun.
Kini, hubungan keduanya kembali membaik.
Dan sekarang, mereka harus memikirkan cara, untuk menyelamatkan Hyunbin dari murka sang Irena.»— • —«
[220306]
TaeSana moment ❌
JaeDa moment ❌
SaiDa moment ✔️
why not? 😆okeh, ini emang pendek, aku juga sekalian mau mengulang pertanyaan aku di cerita sebelah, karena di cerita sebelah tdk ada yg menjawab :')
kira-kira aku harus buat cerita tentang idol life gitu ga?
kalo iya, cocoknya Dahyun sama siapa?Eunwoo?
Hanbin?
kalian juga bisa pilih idol pria fav kalian!
masalah nya eonnie yang satu ini cocok dengan siapa saja :')oh iya, mungkin aku bakalan ga update selama seminggu karna mau ulangan, huhuhu
buat kalian yang besok ulangan juga, semangat ya!!
vote and comments!
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST GOT YOU
Fiksi Penggemar(Kim Dahyun & Jung Jaehyun) S1 & S2 ADA DALAM BOOK INI ;) (Bukan) cerita cinta atau romantis. Judul Season 1 ; RED CRAYON (SELESAI) Krayon merah merupakan sebuah cerita menyedihkan dan menakutkan mengenai pasangan muda yang membeli rumah lengkap den...