📍 Seoul,
2026.09.21Seperti yang Jaehyun katakan pada Taehyung, dia menyempatkan datang ke pemakaman Taehyun sebelum berangkat bekerja dan setelah mengantarkan Hyunbin ke sekolah.
"Apa Sana benar-benar di tahan?" Tanya Jaehyun yang tidak mendapati sosok Sana.
Taehyung menggeleng, "Aku juga tidak mengizinkan dia datang kesini. Cih, enak saja. Dia yang membuat Taehyun seperti ini, tidak malu sekali kalau dia datang kemari."
Jaehyun mengangguk, "Lalu, dimana Taemin?"
"Dia ada di satu ruangan. Ruangannya terkunci, dan Sana tidak mau memberikan kuncinya padaku. Aku harap Taemin baik-baik saja di dalam sana." Taehyung menunjuk ke satu pintu yang Dahyun masuki saat itu juga.
"Mwo? Jadi anak itu dikurung?" Jaehyun mengerutkan keningnya.
Taehyung mengangguk, dia lalu tertawa sarkas, "Aku tidak tahu dimana jalan pikiran Sana. Ini yang membuatku semakin yakin dia memang membunuh Taehyun."
"Kenapa banyak benda-benda aneh disini?" Tanya Jaehyun saat mengamati apartemen ini.
"Sana yang melakukannya. Aku akan membuang ini semua nanti." Ucap Taehyung.
===
Dahyun tengah membaca buku di ruang tengah malam itu, sekalian menemani Hyunbin yang tengah menonton kartun di televisi dan menunggu Jaehyun pulang.
Dahyun lalu menutup bukunya, tiba-tiba dia mengingat Sana. Pikirannya benar-benar menggantung sejak mengetahui tentang kematian Taehyun kemarin.
Sedang tenggelam dalam pikirannya, Dahyun dikejutkan oleh suara pintu yang terbuka. Ternyata Jaehyun.
"Eoh, oppa, kau pulang agak sedikit telat?"
"Hm. Jalanan cukup macet." Jawab Jaehyun sambil melepas jas hitamnya.
Dahyun mengangguk mengerti, "Tadi pagi kau juga pergi ke pemakaman Taehyun, 'kan?"
"Iya, aku baru tahu apartemen baru milik Sana dan Taehyung lumayan berantakan." Jawab Jaehyun.
"Banyak benda-benda aneh yang terlihat tidak wajar."Dahyun kembali mengangguk, ya, dia memang sudah tahu itu.
"Dan kau tahu? Taemin di kurung di sebuah kamar, dan Sana tidak mau memberikan kunci kamar itu pada Taehyung." Ucap Jaehyun lalu duduk di sofa sejenak sebelum pergi mandi.
"Iya, aku tahu. Itu sedikit aneh. Bahkan sebelum Taehyun meninggal dia juga di kurung disana bersama Taemin." Utar Dahyun.
Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya, "Aneh sekali."
Hyunbin berbalik dan berdiri lalu langsung duduk di pangkuan Dahyun dan memeluk wanita itu.
Dahyun yang mengerti itu langsung berdiri dan membawa Hyunbin ke kamar.
*
*
*Tengah malam, di kamar Hyunbin. Anak laki-laki itu terbangun karena jendelanya terbuka, seketika angin langsung masuk kamar nya.
Dia pun beranjak dari ranjangnya, mendorong bangku untuk membantunya menutup jendela yang lumayan tinggi itu.
Saat sudah menaiki bangku itu, dia menutup jendelanya.
Tapi ada satu keanehan.Saat dia menutup jendelanya, ada sosok wanita yang muncul, tapi saat dia membuka jendelanya lagi dan melihat secara langsung.
Wanita dengan gaun pengantin itu menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST GOT YOU
Fanfic(Kim Dahyun & Jung Jaehyun) S1 & S2 ADA DALAM BOOK INI ;) (Bukan) cerita cinta atau romantis. Judul Season 1 ; RED CRAYON (SELESAI) Krayon merah merupakan sebuah cerita menyedihkan dan menakutkan mengenai pasangan muda yang membeli rumah lengkap den...