Hay, teman-teman 👋 gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja yah.
Hari ini aku mau flashback kegabutan circle kita ini. Squad Arcenciel 🦄🦒🐨🐻🐰🐋.
Sebenarnya ini cerita aku ambil dari kisah persahabatanku dengan yang lain di di dunia nyata. Intinya biar nggak lupa semuanya.
Ini ada beberapa tulisan tangan dari mereka untukku. Agak geli memang, tapi ya oke lah. Waktu itu hasil gabut sih. Sorry kalau tulisannya jelek, masih SMP.
From : Vio (Revi)🦄
To : Putri (me) 🐨Si KM yang rajin nih. Dia emang agak julid, apalagi kalau berhubungan sama K-POP. Tapi dia baik. Iqbaal loverssssss.
From : Maya (Nova) 🦒
To : Putri (me) 🐨Nih, si manusia cuek. Kadang ngeselin, tapi temen diem di kelas. Fangirl juga kok. Emang agak kasar dia, tapi oke lah.
From : Ghea (Dafa) 🐻
To : Putri (me) 🐨Nah kalau ini, si cewek yang terlalu memuji. Nggak salah kalau dia banyak disuka cowok. Udah cantik, baik juga.
From : Meli (Amel) 🐰
To : Putri (me) 🐨Nah kalau dia, si bawel. Nggak di wp nggak di rl sama aja. Abaikan kata yg terkesan alay. Seru banget orangnya. Partner kemana-mana sih ini.
From : Risa (Jia) 🐋
To : Putri (me) 🐨Ini si murid baru yang percintaannya udah official. Langgeng-langgeng aja sampai sekarang.
___
Kayaknya itu aja sih flashback nya. Sebenarnya nggak mau flashback. Terlalu menyakitkan.
Tapi ya udah lah yah. Biar terus dikenang aja gitu. Apalagi kisahnya mau diangkat ke sebuah buku. Hadiah terindah banget sih.
Awalnya cuma mikir gini, "Gimana ya kalau dibukuin. Kebayang nggak sih cerita kita di kenal orang."
Eh taunya.
Didengar semuanya oleh Allah. Ini juga berkat kalian yang udah ngikutin cerita ini. Udah baca meskipun aku juga merasa kalau ceritaku ini nggak sebagus yang lain.
Tapi karena ini cerita tentang orang-orang yang ada di alur kisahku. Semuanya jadi spesial aja gitu.
Makasih yah. Makasih banget ❤️❤️
-🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
Lumpiah [TERBIT]
Teen Fiction[Sudah terbit] Masa SMP itu masa yang nggak bisa dilupain gitu aja. Awal-awal kenal orang baru, karakter baru, kehidupan baru, kisah cinta monyet, dan pembelajaran yang lebih sulit dari sebelumnya. Masa SMP juga adalah masa dimana kita masih labil d...