Squad Arcenciel

104 61 81
                                    

"May? Mau eskul gak?" tanya Putri menatap Maya yang sedang melihat sekitar lapangan.


"Jangan yah, mending pulang aja." jawab Putri sendiri.

Maya menghela nafas panjang. Dia harus ekstra bersabar menghadapi teman-temannya. "Ayo," ajaknya dengan menarik tangan Putri.

"E-eh pelan-pelan," ujar Putri karena tangannya terus ditarik oleh Maya.

"Tutup tuh muka," ucap Maya. Sontak Putri pun menutup wajahnya dengan satu tangan yang tidak Maya pegang untuk menghalangi wajahnya dari teman-teman eskulnya yang sudah kumpul.

Dengan jantung yang sedari tadi berpacu dengan cepat, akhirnya kedua gadis itu sampai didepan gerbang.

"Untung aja, Meli gak liat Putri." Karena pasalnya kalau Meli melihat dirinya yang tidak eskul, bisa-bisa dirinya diseret untuk tetap mengikuti eskul. Sudah dikatakan bukan? Kalau Putri tidak suka kegiatan apapun!

Mereka pun segera meninggalkan sekolah tanpa teringat dosa apa yang sudah mereka lakukan. Lebih memilih pulang daripada eskul. Sungguh luar biasa. Dasar dua manusia laknat!

* * *

"Liat, Putri sama Maya gak?" tanya Meli yang sedari tadi mencari mereka berdua.

"Enggak. Mereka gak eskul tuh," jawab Ghea yang kebetulan satu eskul dengan mereka berdua. Tentu saja, karena eskul badminton yang mereka ikuti dibuat oleh teman kelas mereka sendiri. Yah, meskipun Putri jarang eskul. Putri kan tidak suka olahraga!

"Aishh pasti tuh anak dua kabur," kesal Meli dengan berkacak pinggang. Risa yang ada disebelahnya dengan segera mengibas-ngibaskan tangannya kearah Meli.

"Sabar-sabar," ujar Risa.

"Istri Dio harus sabar," sahut Ghea dengan ikut mengibas-ngibaskan tangannya.

"Huweee tau ah," pasrah Meli.

Mereka berdua yang sedang dicari Meli, kini sedang berjalan dengan santainya.

"May! kok kek ada yang ngomongin ya," ucap Putri membuat Maya mengangguk.

"Telinga Putri panas," ujar Putri dengan memegang telinganya yang memanas.

"Si Meli kali," timpal Maya cuek.

Putri membulatkan matanya. Wah benar juga!

Tapi mereka tidak mempedulikan itu lagi. Mereka lebih memilih mempercepat langkahnya supaya cepat sampai rumah.

* * *

Squad Arcenciel 🦄🦒🐨🐻🐰🐳

Meli bawel 🐰
WOY MANA SI PUTRI SAMA MAYA!!

Ghea'cin 🐻
Astaghfirullah CAPSLOCK JEBOL!!

Risayang 🐳
Ape nih?

Vio_bal 🦄
@Maya swag 🦒 @Putrisntya 🐨
Jasa tag

Putrisntya 🐨
Ape?

Meli bawel 🐰
KENAPA GK ESKUL HAH!!

Putrisntya 🐨
Males.

Meli bawel 🐰
Astaghfirullah mau dikeluarin lagi?

Putrisntya 🐨
Ya diem

Vio_bal 🦄
Udah mau kelas sembilan masih gini aja?!!

Lumpiah [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang