•
•
Dua bulan sudah sejak kejadian dimana logan diculik dan Jaemin yang ikut diculik oleh rawoon. Semuanya membaik dan kondisi jaemin pun sudah sama seperti sebelumnya. Sudah mulai kembali bekerja di Dark Shawl dan juga sesekali ikut mengurusi perusahaan milik Daddy Siwon.
Dari awal jaemin memang tidak ada minat dalam mengurus perusahaan meskipun Daddy Siwon sangat yakin sekali kalau putranya ini sangat pintar dalam bisnis seperti itu
Pikiran jaemin itu pintar dalam menangani sesuatu. Dia hebat dalam mengurus sesuatu dan tidak akan pernah berhenti sebelum dia berhasil mendapatkan sesuai harapannya.
Maka dari itu Siwon yakin dengan kemampuan jaemin.
Tapi sekali lagi jaemin itu keras kepala dan dia hanya akan melakukan sesuatu sesuai keinginannya saja. Dia lebih suka bermain di balik layar dengan pikiran kritis dan kelicikan. Jaemin lebih suka melakukan sesuatu yang menantang seperti menjadi pemimpin dari Dark Shawl meskipun nyawanya sendiri adalah taruhannya.
Memang awalnya Dark Shawl dibentuk oleh jaemin karena dia dan teman-temannya yang lain ingin menghabisi orang-orang yang menyimpang dari jalurnya Seperti pekerjaan kotor yang merugikan orang banyak sekaligus mengembangkan hobi mereka yang suka bertarung itu.
Tapi lama-kelamaan Dark Shawl mulai terkenal di berbagai kalangan dan beberapa negara dengan kemampuan menghabisinya yang tak kenal ampun dan selalu berhasil dalam menangani musuh sehebat apapun itu.
Karena semuanya memang menyukai pekerjaan dibidang itu maka mereka akhirnya sepakat mengangkat jaemin sebagai pemimpin mereka dan mulai membentuk kelompok besar dan disegani baik oleh para pebisnis maupun mafia yang bekerja dalam bidang yang sama dengan mereka.
Mereka juga punya banyak saingan tapi mereka juga punya banyak sekutu jadi siapapun yang ingin mencoba menghabisinya tentu saja akan berpikir keras terlebih dahulu sebelum nantinya akan berakhir sia-sia dan mengganaskan.
Na jaemin dan Dark Shawl adalah satu hal yang disegani. Mereka mengenali Queen dari Dark Shawl itu dengan baik karena jaemin jika sudah bergelut dalam bidang itu maka aura yang dimiliki oleh laki-laki itu bukan main.
Aura dingin yang menyeramkan dengan kegesitan dalam bertidak serta kengerian yang selalu melekat dalam diri jaemin membuatnya disegani. Semua orang tunduk padanya dengan hormat.
Jaemin dikenal tanpa ampun jika sudah menyangkut targetnya, dia sadis dalam menghabisi. Tidak ada orang yang tidak ngeri saat melihat jaemin jika sedang mengeksekusi targetnya.
"Jadi?" Saat ini Siwon dan Yoona tengah dihadapkan dengan Jeno dan Jaemin diruangan tengah mansion keluarga Na itu.
Ada juga Tiffany dan Donghae yang menemaninya tapi mereka hanya diam saja membiarkan Jeno sendiri yang bertidak layaknya lelaki sejati
Tampak wajah Jeno yang menahan gugup dan tangan yang agak berkeringat menggenggam tangan jaemin
"Saya Lee Jeno. Saya mencintai anak Daddy dan mommy yaitu Na jaemin dan saya berniat untuk melanjutkan hubungan kami ke jenjang yang lebih serius lagi"
"Sebelumnya saya mohon maaf karena dimasa lalu saya sempat membuat Nana sedih karena saya yang melupakannya. Sekarang saya kembali mencintai Nana dengan segenap hati saya, saya ingin menjadikan Nana pendamping hidup saya selamanya. Saya ingin menjadi ayah yang baik dan suami yang baik untuk Nana dan juga logan. Saya ingin membahagiakan mereka dengan semampu saya, menyerahkan hidup saya untuk mereka berdua"
"Saya ingin memulai kehidupan yang lebih baik dengan Nana dan logan orang yang sangat saya cintai. Maka dari itu, saya meminta izin dan restu dari Daddy sama mommy agar saya bisa bersatu dengan Nana dan logan sebagai satu keluarga yang utuh. Saya mohon atas restu dan doa dari kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Shawl |Nomin (END)
FanfictionKedatangan satu sosok yang tak asing tapi Jeno tidak mengetahui alasannya. Na jaemin datang secara tiba-tiba dan langsung mengambil alih perhatian Jeno. Siapa sebenarnya Na jaemin? Jangan salpak Bxb Nomin Lee Jeno Na Jaemin Nct Start: 18072021 S...