chapter 4: change

7K 742 13
                                    

sudah seminggu ini, Jake dan Jay terus menerus melakukan kegiatan yang sama. makan, tidur, belajar, sparring, dan seperti itu terus. mereka berdua kelewat bosan.

"bosen", ucap Jay sambil membaca buku tentang quotes kehidupan.

Jake pun berdiri dan merapikan celananya dari debu. dia beranjak membereskan buku-buku yang berserakan dan mengambil buku Jay juga. Jay yang bingung pun hanya diam saja lalu ikut berdiri. melihat saudaranya yang bingung, Jake hanya tersenyum.

"gimana kalo kita piknik di taman?", ajak Jake dengan mata berbinar.

Jay pun menaikkan salah satu alisnya. cuaca hari ini memang bagus, tapi saking bagusnya, lumayan panas. Jay malas tapi dia juga bosan. pada akhirnya, ia pun mengikuti Jake ke dapur. mereka membawa keranjang dan mengisinya dengan cookies, cake, susu cokelat, berbagai jenis keju, dan buah-buahan yang mereka sukai.

bila ditanya mengapa tidak pergi keluar, mereka berdua adalah anak rumahan. jarang sekali bertemu orang asing kecuali pesta atau perayaan penting. karena penerus keluarga Shim adalah Yeonjun, jadinya Jake dan Jay tidak wajib bersosialisasi. biasanya saat sudah mengetahui second gender, barulah mereka mulai aktif. selain untuk mencari mate dan menyusun masa depan.

saat melewati lorong untuk menuju ke taman, Jay melihat pasangan Shim dan sepasang tamu. seharusnya, pasangan Shim ada di kantor saat ini. jadinya Jay sedikit bingung dan bertanya pada Jake. sama seperti Jay, Jake juga tidak tahu apa-apa. menggeleng adalah jawaban Jake. mereka berdua pun melanjutkan rencana piknik dan berjalan ke arah gazebo di taman.

"Jungwon, disini", panggil Hendery, kepala keluarga Yang.

anak yang dipanggil pun bergegas ke arah ayahnya. anak lelaki berumur 16 tahun itu tersenyum sampai kedua lesung pipinya terlihat jelas. matanya sangat cantik dan kulitnya juga putih. ia memberi salam pada pasangan Shim dan meminta maaf karena telat. tadi dia sedang bermain dengan temannya dan menyusul secepatnya kesini.

"hai Jungwon! aunt Adele Shim. terakhir kali aunt liat kamu, kamu masi 5 tahunn", ucap Adele gemas.

Jungwon pun tertawa, "saya tidak bisa mengingat apapun"

"ah, tadi Jake dan Jay pergi ke arah taman. sementara kami berbicara, bagaimana bila kamu bergabung dengan mereka?", saran Jaehyun.

Jungwon melihat ke arah orang tuanya dan mendapatkan persetujuan. ia segera pergi meninggalkan mereka dan menuju ke arah taman. Jungwon tidak bisa membayangkan harus berada di tengah pembicaraan serius orang dewasa. memikirkannya saja sudah membuatnya malas.

saat ini pasangan Shim dan Yang ada di ruang meeting yang dimiliki kediaman Shim. mereka sedang membicarakan perihal rencana untuk kembali ke Korea dan meninggalkan Seattle untuk sementara, atau mungkin selamanya?

"jadi, kapan tepatnya kita akan ke Korea? banyak hal yang perlu di persiapkan", tanya Jenny, istri Hendery.

"bagaimana bila akhir bulan ini?", usul Hendery.

"akhir bulan waktu yang baik. tidak terlalu cepat maupun lama", Adele terlihat setuju dengan usul Hendery.

Jaehyun hanya diam saja. ia masih memikirkan perasaan Jay. Korea pasti menyisakan kenangan buruk bagi anak angkatnya itu. dia merasa egois tapi tidak mungkin selamanya mereka akan tinggal di Seattle. karena tempat kelahiran mereka adalah Korea.

"ah, aku tebak hyung khawatir dengan Jay bukan?", tanya Jenny.

Jenny, omega, adalah adik perempuan Jaehyun. mereka berdua sangat mirip seperti kembar, padahal berbeda setahun. banyak yang mengira bahwa Jenny akan menjadi alpha, karena sikapnya yang tomboy walau sisi omeganya tetap terlihat.

encounterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang