Prolog

4.9K 221 21
                                    

Dalam omegaverse, manusia memiliki gender sekunder selain pria dan wanita, yakni ; alpha, beta, dan omega.

Alpha adalah golongan manusia terkuat atau disebut dominan. Baik pria maupun wanita alpha memiliki penampilan serta kepribadian yang agresif dan mendominasi. Sebagai contoh Ricky Zakno, termasuk dalam golongan alpha karena dia seorang dominan.

Beta adalah golongan penengah, lebih terlihat seperti manusia sewajarnya. Kelemahan kaum Beta adalah mereka tidak memiliki pheromon serta tidak dapat mencium aroma pheromon alpha dan omega.

Omega adalah golongan terlemah atau submisif, mereka berpenampilan mungil cantik dan memikat, contoh saja Fenly, Fajri, dan Zweitson. Kaum omega baik pria maupun wanita juga bisa hamil dan melahirkan, karena setiap omega memiliki rahim yang nantinya akan dibuahi sang alpha.

Berikut beberapa istilah dalam omegaverse yang akan penulis gunakan dalam cerita :

Pheromone : Aroma khusus yang menguar dari tubuh alpha maupun omega. Bau yang dihasilkan dari kelenjar aroma di bagian belakang leher ini tidak memiliki bau yang sama satu dan lainnya.

Rut/Heat : Masa dimana puncak gairah mengalahkan akal sehat. Rut terjadi pada alpha, sedangkan heat dialami oleh omega. Rut/heat hanya dapat dipuaskan oleh satu sama lain atau siklus ini akan terasa begitu berat dan melelahkan.

Suppressant : Obat penekan hormon untuk alpha maupun omega. Bentuknya dapat berupa tablet maupun suntik.

Mate : Sebutan untuk pasangan yang sudah menandai satu sama lain.

(◍•ᴗ•◍)✧*.。*♡

Sekian pengenalan omegaverse versi aku semoga kalian paham, yang belum paham tanya-tanya saja, author ga galak kok.

.♡✧*.。*

Dalam ruang keluarga itu, ketiga putra Tuan Christovel berkumpul. Bersama kedua orang tuanya, mereka menatap pengacara dari keluarga ternama itu membacakan surat perjanjian yang pernah sang kepala keluarga itu tanda tangani di masa lalu.

Perjanjian dengan Keluarga Zakno yang mana Tuan Christovel harus menikahkan keturunan omega-nya dengan putra semata wayang keluarga Zakno. Namun sayangnya, alpha dari keluarga terpandang itu mengalami cidera otak parah akibat kecelakaan setahun lalu yang membuatnya kehilangan hampir seluruh ingatannya dan mengubahnya menjadi keterbelakangan mental, tidak hanya itu, kecelakaan yang sama yang juga merenggut kedua orang tuanya hingga perusahaan besar yang seharusnya dia tangani malah diambil alih oleh pamannya saat ini.

"Fenly gak mau nikah sama dia, Pa! Fenly sudah punya Kak Shandy!" tungkas putra kedua Tuan Christovel, satu-satunya omega di sana, Fenly Christovel.

Selain karena telah memiliki dambaan hati, Fenly juga tidak menyukai penerus Keluarga Zakno itu. Dulunya dia mahasiswa terhebat di kampus dengan popularitas setinggi langit, belum lagi sifat dingin dan angkuhnya. Lalu setelah kecelakaan itu dia berubah menjadi idiot, mana mau Fenly menikahinya dikala kekasihnya Shandy masih lebih sempurna.

"Tapi hanya kamu omega di keluarga ini Fen. Lupakan Shandy! Dia bahkan tidak bisa menjamin apapun untuk masa depanmu!" balas Tuan Christovel sedikit geram.

"Papa gak bisa gitu dong!" Fenly menaikan nada suaranya, segera Farhan, kakak tertuanya menepuk bahu Fenly agar tidak kelewatan.

"Fen," Farhan menggeleng pelan memberi kode agar Fenly tidak melawan ayahnya.

An Idiot Alpha - RickFenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang