7. D&H

57.4K 3.3K 72
                                    

Jam istirahat sudah berbunyi semua murid berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perut nya, yang sedari tadi pada keroncongan.

Hara dan Sila berjalan menuju ke arah kantin dan sesampai nya di dalam kantin banyak sekali siswi-siswi yang berbisik-bisik ke arah hara dan Sila.

"Liat tuh si cupu make pelet apa dia, bisa-bisa nya si anak baru mau Maen sama si cupu."

"Hara awas Lo nanti ketularan cupu nya."

"Mending maen sama kita aja yang berkelas."

Hara langsung menggandeng tangan Sila ke arah meja Dean, Brian dan Andre.

Hara langsung duduk di sebelah Dean sedangkan Sila duduk di sebelah Brian.

"Dean, masa tadi semua orang pada ngomong Hara sama Sila sih." Rajuk hara mengerucutkan bibir nya sambil melipatkan kedua tangan nya di depan dada.

Semua siswa-siswi gemas terhadap sikap hara dan bahkan siswi-siswi banyak sekali yang membenci kepada hara, karena hara sudah berani sekali mendekati Dean.

Belum tau aja kalo Hara istri nya Dean, huhh dasar netizen.

Brian dan Andre sudah mengetahui bahwa hara istri nya Dean. awal nya sih Brian dan Andre tidak percaya tapi ya harus bagaimana lagi bahwa dean kalo berbicara tidak pernah berbohong.

Dean langsung mengangkat tubuh mungil hara ke atas pangkuan nya."Mau pesen apa?"

"Baso dua sama jus jeruk nya dua." Ucap Hara.

"Dua? Buat siapa?" Tanya Dean sambil mengelus puncak kepala istri nya.

"Buat Sila, berhubung Sila temen baru Hara, Hara akan traktir Sila."

Sila mendongak kearah hara."Hara gak usah, aku udah kenyang kok."

Hara menggeleng."Tetep Hara traktir."

Dean langsung menyuruh Brian untuk memesan makanan untuk gadis nya.

Brian menodongkan tangan nya ke arah Dean."Duit."

Dean langsung mengeluarkan uang sebesar dua ratus ribu ke arah Brian dan Brian mengambil uang itu dan berjalan ke arah petugas kantin.

Andre meringis saat kuping kanan nya di jewer oleh seseorang."Sakit yang sakit." Pekik Andre sambil memegang tangan gadis nya agar melepaskan jewer-an nya.

Nama nya Kaila pranitia pacar dari Andre, mereka berdua sudah berpacaran dari kelas 2 SMP sampai sekarang dan kaila berada di kelas 12 MIPA 1.

Kaila berkacak pinggang."Bagus Lo nonton begituan, giliran gue telepon Lo gak angkat-angkat."

"Ini seru yang, liat tuh si Jeny beh goyang nya mentep."

Kaila melepaskan jewer-an nya dan duduk di sebelah Andre.

"Siapa yang tuh cewe?" Tanya Kaila sambil berbisik ditelinga Andre.

"Istri Dean."

Mulut Kaila menganga."Yang bener lo yang?"

Andre mengangguk dengan mantap.

"Hay nama gue Kaila pranitia, panggil aja kaila." Ucap kaila sambil mengulurkan tangan nya ke pada hara.

Hara membalas uluran tangan Kaila."Hara dan ini temen hara nama nya Sila." Ucap Hara setelah melepaskan uluran tangan nya dan menunjukan ke arah Sila dengan sopan.

"Kaila."

"Sila."

Ucap Kaila dan Sila setelah berkenalan .

DEAN & HARA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang