25. D&H

35.1K 2.2K 118
                                    


Hara mengalami koma sudah dua bulan ini dan Hara sudah dipindahkan ke rumah sakit yang berada di Jakarta, tentu nya milik Dean.

Dean sangat Frustasi, bahkan lelaki itu tidak berangkat sekolah selama dua bulan ini dan selalu menemani istri nya, bahkan tubuh Dean sedikit kurusan.

Brian menggeleng saat melihat keadaan Dean yang sangat membagongkan."Mending lo mandi dulu deh yan."

Elena meletakkan rantang diatas meja dan Kaila pun sama, ia juga membawa dua rantang.

Seli, Tasya dan keysa membawa bungkusan banyak dari mekdi, lalu menaruh nya diatas meja.

Dean berjalan kearah kamar mandi, lalu masuk dan mengunci nya.

Sahabat-sahabat Dean dan Hara langsung kerumah sakit setelah pulang dari sekolah nya.

Andre mendudukkan diri nya disebelah Kaila."Gue takut si Dean lama-lama bakal gila."

"Nah itu dia gue juga sama mikir nya kegitu." Ucap Brian sambil mengangkat jari telunjuk nya.

"Apalagi badan nya si Dean makin hari makin kurus." Timbal Seli.

"Positif thinking aja sih." Tambah Elena.

Kesya menggeleng."Hara kalo tidur cantik banget, jadi gue ngefans berat sama si Hara." Ucap Kesya sambil menatap wajah Hara yang pucat.

"Makan dulu yan." Ucap Andre saat melihat Dean yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi.

Dean langsung duduk di lantai dan mengambil bungkusan mekdi.

Semua nya pun memang duduk di lantai, karena kursi tidak muat untuk lima orang.

Mereka semua makan dengan hikmat dan setelah makan nya selseai, mereka semua pamit pulang, tapi tidak dengan Elena.

Elena duduk diatas sofa."Gue mau cepet-cepet balas dendam sama Sila."

"Jangan gegabah." Ucap Dean.

"Gue pulang." Pamit Elena, lalu beranjak dari atas sofa.

Dean mengelus puncak kepala Hara."Ra bangun Ra, gue kangen Lo."

"Gue kangen setubuh sama lo."

"Gue kangen nganu sama lo." Ucap Dean, lalu naik keatas berankar milik Hara dan membaringkan tubuh nya disebelah Hara.

"Gue cinta Lo ra." Bisik Dean, lalu memejamkan kedua mata nya.

***

Hari sudah pagi dan kali ini Dean akan berangkat ke sekolah.

Dean sudah menyuruh para bodyguard dan bayangan hitam untuk selalu menjaga Hara didepan pintu atau pun didalam ruangan Hara.

Dean memarkirkan motor nya di parkiran khusus untuk anak Calaveras.

Dean langsung masuk kedalam kelas nya dan sekolahan nya pun masih terasa sepi, karena Dean pergi kesekolahan terlalu pagi sekali.

Dean sudah duduk di kursi nya lalu menelungkup kepala nya di lipatan tangan nya diatas meja.

Dean merasa terusik saat keadaan kelas mulai ramai dan Dean langsung menegakan posisi nya menjadi duduk, lalu melihat kearah Sila yang sedang membenarkan bedak nya dan lipstik.

Semua siswa-siswi yang berada didalam kelas langsung melirik kearah meja Dean aneh, mengapa tidak ada Hara disamping nya dan mereka ingin menanyakan Hara kemana, tapi tidak berani, karena takut langsung dipukul oleh Dean.

DEAN & HARA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang