Tiba-tiba saja Brian mengajak teman-teman nya berlibur di villa milik keluarga nya dan kebetulan besok itu tanggal merah, jadi mereka semua hanya ada waktu empat Hari.Semua orang sudah berkumpul di markas Calaveras dan Seli, Tasya dan keysa pun ikut juga.
Dan jangan lupakan, semua anak anggota calaveras pun ikut juga.
Dean, Hara, Elena dan Brian berada di mobik satu.
Kaila, Andre, Seli dan Haidar berada di mobil dua.
Tasya, Kesya, Bambang dan Adhi ada di mobik Tiga.
Sedangkan yang lain nya menaiki motor mereka masing-masing dan ada juga yang berboncengan.
3 jam kemudian.
Sampailah mereka semua di villa milik keluarga Brian yang berada di kota Bandung.
Semua orang langsung turun dari atas motor nya dan memandang takjub dengan pemandangan yang sangat indah sekali dan sejuk.
"Wih gila bikin vlog bagus nih." Ucap Riko mulai menyalakan kamera nya.
"Hallo gays kembali lagi dengan saya babang tamvan dan terkece didunia ini dan sekarang kita semua lagi ada di Bandung." Ucap Riko sambil memutarkan tubuh nya, agar semua orang terlihat.
Dodi langsung berlari kearah Riko."Hallo gays, saya cosplay nya jengkol BTS." Ucap Dodi sambil melambaikan tangan nya kearah kamera.
"Jungkook goblog!" Ucap Andre sambil melemparkan sepatu nya tepat di kepala Dodi.
Hara memeluk tubuh nya sendiri, karena cuaca di pegunungan bisa dibilang dingin.
"Dingin." Ucap Dean, lalu memegang tangan Hara dan meniup nya.
Hara mengangguk."Sedikit."
Brian menggeleng, saat melihat Seli yang membawa barang-barang nya banyak sekali.
"Lo mau liburan, apa mau pindah rumah." Ucap Brian kepada Seli.
Seli mendelik lalu berkacak pinggang."Lo gak usah banyak ngomong, Mending bantuin gue bawa barang-barang gue masuk."
Brian berjalan kearah Seli lalu membawa barang-barang milik Seli."Ribet bat Lo!"
Seli memukul kepala Brian."Udah cepet Jan banyak bacot."
Brian mendengus kesal.
Kaila sedang berfoto-foto sendiri dan sesekali mengajak Andre berfoto lalu meng-update nya di Ig.
Setelah mereka semua didalam Villa, Brian langsung membagikan kunci kamar nya masing-masing dan satu kamar terdapat enam orang, karena Villa ini hanya mempunyai 20 kamar.
Hara membuka jendela kamar nya, lalu merentangkan kedua tangan nya dan menikmati angin yang sepoi-sepoi menerpa tubuh nya.
"Hara tutup jendela nya nanti Lo masuk angin." Ucap Dean sambil memainkan ponsel nya.
Hara menggeleng."Gak mau."
Dean beranjak dari duduk nya, lalu berjalan kearah Hara dan memeluk tubuh Hara dari belakang, lalu menaruh wajah nya di ceruk leher milik Hara.
"Dean besok kita ke kebun binatang ya." Ucap Hara.
"Hmm."
"HARA, DEAN KELUAR LO BERDUA SEKARANG WAKTU NYA MAKAN MALAM."
Dean melepaskan pelukan nya, lalu menggandeng tangan Hara dan tak lupa Dean menutup kembali jendela nya.
Setelah mereka semua selseai makan nya, mereka semua langsung bermain dengan kesibukan nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAN & HARA [ END ]
Romance[ Setelah membaca jangan lupa vote. ] Bianca Hara Violetika tidak akan pernah menyangka, akan menikah dengan seorang laki-laki yang bernama Dean Dario Garfield ,yang memiliki sifat kejam, dingin dan posesif. Namun siapa sangka, beriring berjalan nya...