32. D&H

32.5K 1.8K 23
                                    


05.30

Hara langsung berlari kearah kamar mandi.

Huek huek huek.

Suara muntahan Hara terdengar oleh Dean dan langsung berlari menuju kearah kamar mandi

Dean langsung memijit leher belakang milik Hara.

Huek huek huek.

Hara langsung membasuh muka dan mulut nya.

"Udah?" Tanya Dean kepada Hara dan di anggukki oleh Hara.

Dean langsung mengangkat tubuh mungil Hara dengan ala bridal style dan membaringkan tubuh nya dengan sangat hati-hati.

"Dean, Hara mau minum susu coklat, tapi yang buat nya harus Dean." Ucap Hara.

Dean mengangguk, lalu berjalan.

"Dean mau kemana?!" Teriak Hara.

Dean menoleh kearah Hara."Mau bikin susu coklat buat Lo."

"Dean gak boleh kemana-mana dan Dean harus peluk Hara sekarang juga." Ucap Hara, lalu merentangkan kedua tangan nya.

Dean menggeleng, lalu naik keatas kasur dan membaringkan tubuh nya disebelah Hara dan memeluk nya.

"Dean Hara mau susu coklat."

Dean menghela nafas nya panjang."Iya tadi gue juga mau kedapur Hara."

Hara langsung melepaskan pelukan nya."Ya udah sana, ngapain masih ada disini."

Dean mendengus kesal, lalu beranjak dari atas kasur dan keluar dari dalam kamar.

Dean membawa segelas susu coklat, lalu duduk disebelah istri nya.

"Nih." Ucap Dean.

Hara menggeleng."Udah gak mau."

Dean menaruh gelas susu coklat itu diatas nakas.

"Dean, Hara laper mau makan, tapi diatas genteng ya." Ucap Hara.

Dean memutar bola mata malas."Lo kalo ngidam aneh banget Ra."

"Hara laper Dean, pokok nya Hara mau makan disini titik." Ucap Hara.

Dean langsung keluar dari dalam kamar dan kembali lagi dengan membawa sebuah nampan yang berisi piring dengan lauk-pauk dan segelas air putih.

Dean duduk ditepi ranjang.

Hara langsung menegakkan posisi nya menjadi duduk."Ko ini sih, kan tadi Hara bilang nya mau makan sama roti selai stroberi aja." Ucap Hara, setelah melihat nasi putih+ ayam rendang+ kentang rebus + capcay.

"Tadi kan lo gak bilang Ra, kalo mau makan nya pake roti." Ujar Dean.

Hara mencibir."Dean nya aja yang budeg, jelas-jelas tadi didalem hati Hara ngomong nya mau makan sama roti di+ selai stroberi."

"Iya Ra, terserah lo deh, orang waras mah ngalah." Ucap Dean sambil memijit pangkal hidung nya yang terasa pusing.

Hara berkacak pinggang."Jadi Dean ngatain Hara, kalo Hara itu gila?!" Tanya Hara ketus.

Dean tersenyum masam."Hara cantik ko, jadi mau makan apa tuan putri?" Tanya Dean sambil mengelus puncak kepala Hara.

"Roti pake selai stroberi."

Dean menghela nafas nya panjang, jika saja Hara sedang tidak mengandung anak nya, pasti Dean akan menggempur nya berkali-kali, sampai Hara mati terperkosa oleh nya.

Dean langsung keluar dari dalam kamar nya dan kembali lagi, sambil membawa sebuah piring yang berisi roti di+ selai stroberi.

Dean menyodorkan piring itu kehadapan Hara.

DEAN & HARA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang