BAB 16 || Reason

1K 51 15
                                    

Hai hai hai
Gimana kabar kalian? Moga baik-baik saja Yau....

Maaf ya kelamaan update nya Nom lagi banyak masalah, jadi harap maklum:)

Selamat membaca......


Sinar matahari yang masuk ke celah-celah jendela membuat sepasang kelompok mata mulai mengerejap perlahan. Manik mata berwarna biru itu pun mulai menyesuaikan dengan cahaya yang menunjukkan bahwa hari sudah mulai terang. Sosok itu mendudukkan tubuhnya sembari menguap dengan lebar.

"Ahh nyaman sekali berada di sini." Ucap Andrea sembari berjalan ke arah kamar mandi. Sudah satu Minggu dirinya berada di sebuah daerah pedesaan yang jauh dari negaranya.

Andrea benar-benar puas dengan apa yang disiapkan oleh Ash untuknya. Pasalnya bangunan yang Andrea tempati ini merupakan milik Ash yang tidak disangka-sangka olehnya. Kepergiannya ke negara ini pun dipermudah oleh bantuan dari Ash. Dengan catatan dia memang menggunakan identitas orang lain. Entah kekuasaan apa yang dimiliki oleh pria tersebut Andrea tidak tahu namun yang jelas dia sangat berterima kasih kepada teman baiknya itu.

Andrea meminta izin kepada Eliot untuk pergi meninggalkan negara mereka dengan alasan ingin menenangkan diri. Dia juga tidak bisa melanjutkan misi yang diberikan oleh atasannya itu lagi. Reaksi Eliot jangan ditanya, pria tua itu sangat marah padanya.

Ketika Eliot bertanya alasannya kenapa dirinya bisa gagal dengan misinya itu. Perempuan tersebut berkata bahwa dia tidak bisa menemukan pria bernama Maxel Moreno kepada Eliot. Alasan yang tidak masuk akal bukan. Padahal sudah hampir setengah tahun dirinya tinggal satu atap dengan Maxel. Namun entah kenapa Andrea tidak ingin mengatakan yang sebenarnya.

"Kau mencintainya bukan?" Ejek Andrea untuk dirinya sendiri melalui pantulan cermin. Dia tersenyum miris dengan dirinya sendiri.

Andrea mengambil napas sebanyak mungkin lalu menghembuskannya perlahan. Dirinya harus sadar bahwasanya dia menerima misi itu karena ada beberapa hal yang paling menarik untuknya. Yaitu Maxel Moreno merupakan mafia yang paling ditakuti oleh banyak orang, sosoknya yang misterius membuat orang-orang tidak ingin berhadapan dengannya. Maxel pun ketika menjalankan bisnisnya maupun dunia gelapnya memang menggunakan identitas yang berbeda. Tidak ada satupun yang mengetahui siapa sebenarnya sosok pebisnis dan mafia itu. Jika ada yang mengetahui siapa dirinya maka mereka akan langsung merenggang nyawa sama seperti Rex dan Rey waktu itu. Dirinya juga menyadari bahwa yang bisa bekerjasama dengannya hanya orang-orang tertentu saja.

Awalnya Andrea mengira bahwa akan sedikit sulit untuk mencari informasi tentang pria tersebut. Namun nyatanya tidak sesulit itu, bahkan sangat mudah untuk masuk ke kehidupannya. Sewaktu Eliot memberikan data yang berisi informasi tentang Maxel memang tidak ada fotonya dan hal-hal merinci tentang pria itu. Hanya ada nama Maxel Moreno beserta sebuah panggilan khusus untuknya dan juga catatan kejahatan yang dilakukannya dengan keji. Ditambah lagi sebuah alasan tentang keterlibatannya Maxel Moreno dengan kebakaran gedung yang menewaskan orang tua angkatnya beberapa tahun yang lalu. Hal itulah membuat Andrea menerima misi dari Eliot.

"Harusnya kau dendam dengannya Andrea. Namun kenapa kau malah jatuh cinta pada Maxel!"

Kebakaran sebuah gedung perusahaan beberapa tahun yang lalu memang menggemparkan banyak pihak. Pasalnya seluruh orang-orang yang berada didalam gedung itu terjebak dalam kebakaran. Orang tua angkatnya pun menjadi salah satu korban jiwa waktu itu. Namun ada hal yang aneh dengan kejadian tersebut karena tidak ada satupun pihak berwenang menyelidiki kasus itu lebih lanjut yang membuat banyak pihak masih tidak puas dengan pernyataan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Seperti ada sesuatu yang ditutupi oleh mereka. Eliot memberikan data tentang keterlibatannya Maxel dengan kejadian itu namun dirinya harus mendapatkan bukti yang kuat untuk menangkapnya. Seharusnya seperti itu namun nyatanya Andrea memilih tidak ingin menyelesaikannya.

The secret of darkness (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang