Hei Yo, selamat malam semuanya
Apa kabar? Moga baik-baik aja hehehe
Ini dia kelanjutan cerita akuOh iya aku mau ngomong makasih buat kalian yang udah nyemangatin Nom :)
Selamat membaca Zyng-zyng Nom ❤️
Berkali-kali sosok perempuan yang tengah duduk di bangku kayu itu menghembuskan napasnya pelan. Kepalanya sedari tadi mendongak menatap langit malam penuh dengan gemerlap bintang. Suara jangkrik dan hewan lainnya pun terdengar memenuhi gendang telinganya, seperti menjadi latar suasana yang menemaninya malam ini.
Kepalanya masih dipenuhi banyaknya pertanyaan tentang apa yang baru saja didapatkannya tadi. Entah apa yang akan terjadi padanya setelah ini. Tapi yang pasti ini berkaitan dengan tiga pria yang memiliki wajah serupa itu.
"Sebenarnya apa yang terjadi lima tahun lalu?"
Teka-teki ini membuat list baru tentang dugaan dalang dari kebakaran lima tahun lalu. Terus memikirkannya saja sudah membuatnya sakit kepala. Baru pertama kali dia mendapatkan kasus seperti ini. Sudah banyak kasus sulit yang ditanganinya dan selalu selesai, namun kali ini kasusnya memang sedikit rumit. Antara ketiga pria dengan wajah serupa dan banyaknya kejanggalan yang ada. Andrea meyakini ada yang terlewat dari informasi Eliot waktu itu.
Menurutnya ada sesuatu yang sengaja ditutupi oleh pihak-pihak tertentu dalam kebakaran tersebut. Mengingat banyaknya orang-orang penting yang menjadi korban jiwa. Siapa lagi kalau bukan mereka yang berkuasa untuk kasus satu itu.
"Tidak-tidak Andrea! Kau tidak boleh menyerah dengan misi mu. Dengan kau menyelesaikannya, kau pasti akan membongkar dalang dibalik kematian Ayah dan Ibu!"
Masih membekas diingatannya di hari kebakaran itu, dia bersama Rosella tengah bermain di rumah. Saat itu Andrea masih berusia dua belas tahun. Dilihat tampilannya, dia memang seperti gadis kecil yang polos, namun sebenarnya dia telah menjadi anggota Schutz organisasi yang memang menjadi salah satu organisasi paling rahasia di negaranya.
Andrea merupakan anggota termuda kala itu, namun dirinya tidak kalah dengan anggota lainnya dalam menyelesaikan misi yang diberikan untuknya. Andrea Rosella, dikenal dengan tipu daya yang melekat padanya. Ditambah dengan kemampuan di atas rata-rata untuk anak seusianya membuat dia menjadi spesial. Saat mendengar kematian kedua orang tua angkatnya, Andrea merasa sedih bukan main.
Orang yang telah baik mengurus dirinya mati dalam kebakaran yang entah kenapa kasusnya tiba-tiba ditutup oleh pihak berwajib. Para penyelidik mengatakan bahwa kebakaran hebat itu terjadi akibat kelalaian saja. Awalnya banyak pihak yang menerima pernyataan itu. Namun beberapa tahun kemudian ada seseorang yang menyelidiki kasus itu lagi dan berkata kejadian tersebut bukanlah kebakaran biasa, melainkan ulah seseorang.
Kebakaran lima tahun lalu juga diselidiki oleh para anggotanya karena merasa ada yang salah dari pemberitaan waktu itu. Eliot memang merasa ada yang tidak beres dalam kebakaran itu. Saking janggalnya, dia bahkan menyuruh para bawahannya untuk menyelidiki kasus itu secara diam-diam dan memerintahkan jangan sampai terbongkar identitas masing-masing anggota. Benar saja beberapa tahun setelahnya, mereka yang menyelidiki kasus itu menemukan sedikitnya informasi yang berhubungan dengan kejanggalan-kejanggalan kebakaran tersebut.
Setelah mendapatkan informasi itu, Eliot memberikan misi untuk Andrea. Pria itu tahu bahwa Andrea tidak akan puas dengan pemberitaan tentang kebakaran hebat yang menewaskan orang tua angkatnya. Andrea yang saat itu memang masih memiliki banyaknya pertanyaan tentang kematian kedua orang tuanya merasa sedikit mendapatkan pencerahan tentang kasus tersebut. Dia mendapatkan informasi bahwa kebakaran itu terjadi karena berhubungan dengan salah satu pria yang berkuasa di negaranya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of darkness (On Going)
RomanceMafia series. 18+ Andrea Rosella Nama yang menggambarkan sosok remaja cantik yang menyukai tantangan dalam hidupnya. Sosok yang juga merupakan salah satu anggota intelejen paling rahasia di negaranya. Walaupun umurnya masih sangat muda dirinya tida...