BAB 20 || Hard to Avoid

1K 55 23
                                    

Maaf pakai banget ya aku telah updatenya hiks 😢
Soalnya kemarin masih sibuk dengan kegiatan kampus dan itu dilakukan di luar kota gitu. Jadi ya gitu deh jadi telat ngelajuntinnya :v
Tapi gpp ya Jan marah hahahaha

Dan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya :)

Selamat membaca Zyng-zyng Nom ❤️









Satu tahun berlalu

Tidak terasa waktu berlalu secepat itu, banyak hal yang berubah dalam waktu satu tahun tersebut. Tak terkecuali dengan sosok yang tengah menikmati hidangan makanan di hadapannya itu. Saat ini dirinya berada di kota, tempat dia tinggal.

Dia Andrea, sosok yang sengaja datang ke kota untuk berjalan-jalan melihat wisata di sana. Sudah dua hari lamanya ia pergi dari desa tempat tinggalnya dan menginap di salah satu hotel terkenal di kota tersebut.

Andrea menghembuskan napasnya perlahan, banyak memang yang berubah dalam waktu setahun ini. Namun ada satu hal yang belum berubah darinya, sesuatu yang membuatnya merasa menjadi orang bodoh seketika. Kepergiannya ke negara ini awalnya guna untuk menghilangkan satu hal, namun nyatanya tidak ada yang berubah bahkan setelah dirinya pergi.

Ya, apalagi kalau bukan rasa cintanya kepada Maxel Moreno. Sampai detik ini pun rasa cintanya untuk pria itu tidak menghilang sama sekali. Hal itulah yang kadang kala membuatnya kesal dengan dirinya sendiri. Andrea mengaduk-aduk makanannya sembari berdecak, nafsu makannya menghilang seketika setelah kembali memikirkan pria tersebut. Tidak lama kemudian perempuan itu berdiri dari duduknya untuk melanjutkan perjalanannya, tidak lupa dirinya meninggalkan beberapa lembar uang di mejanya sebelum pergi.

Andrea datang ke tengah kota ini selain untuk berjalan-jalan, dirinya ingin menghilangkan pikirannya yang masih saja memikirkan Maxel. Ternyata benar kata orang, kalau cinta pertama memang sulit dilupakan dan saat ini dirinya merasakan sendiri.

"Sungguh ini sangat menggangu ku!"

Andrea ngedumel sembari berjalan menelusuri tempat-tempat yang memang menjadi daftar list untuk dikunjungi. Jepretan demi jepretan kamera yang dibawanya terus memfoto objek yang menurutnya menarik. Saat ini dirinya berada disalah satu taman kota yang ingin dia kunjungi, banyaknya keluarga yang berkunjung di taman kota hari ini. Wanita tersebut tersenyum saat melihat seorang anak kecil laki-laki dan perempuan tengah bermain dengan gembira di hadapannya.

Andrea mengangkat kamera yang berada di tangannya untuk memotret kedua anak kecil tersebut. Namun saat lensa kameranya fokus ke objek, tubuh Andrea mendadak kaku saat melihat sosok pria yang terlihat di kameranya barusan.

"Tid-Tidak mungkinkan itu Jord?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tid-Tidak mungkinkan itu Jord?"

Andrea benar-benar terkejut saat melihat tangan kanan Maxel berada di sini. Wanita tersebut langsung membalikkan badannya dan bergegas pergi dari sana tanpa melihat ke belakang. Jika pria itu berada di sini pastilah sosok yang paling dihindarinya juga berada di negara ini, tidak mungkin Jord pergi sendiri tanpa Maxel.

The secret of darkness (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang