Home

296 24 0
                                    

Setelah beberapa hari di rawat dirumah sakit untuk pemulihan pasca kemoterapi, Salsabila sudah bisa kembali ke rumah untuk menjalani rutinitasnya seperti biasa.

Seperti biasa Salsabila tengah menonton televisi bersama Risa di ruang tamu, sementara Rifan melakukan rutinitas mencuci motor kesayangannya di hari minggu.

"Rayyan jadi kesini Sal?" tanya Risa

Salsabila mengangguk "Jadi mandi dulu katanya,"

"Emang lo mau kemana?"

"Ga kemana mana, dirumah aja kayaknya."

"Terus kenapa lo ga mandi?"

Salsabila mengerutkan keningnya "Emang harus mandi?"

Risa mendorong pelan kepala Salsabial "Lo ada pacar mau dateng bukannya mandi,"

"Lo juga belum mandi padahal ada Rifan,"

"Kalo gue sama Rifan beda, dia liat gue ngorok aja udah ga  jadi masalah kalau lo kan baru pacarannya jaga image lah dikit," ujar Risa

"Jadi gue mandi nih?"

Risa mendorong pelan bahu Salsabila "Sono mandi,"
Salsabila mendengus sembari bangkit dari duduknya "Iya iya gue mandi."

Setelah Salsabila memasuki kamarnya untuk mandi, Risa mematikan televisi dan berjalan keluar rumah untuk melihat kekasihnya yang sedang mencuci motornya.

"Ngapain kesini by?" tanya Rifan ketika melihat Risa hendak duduk  ambang pintu

"Liatin kamu,"

"Aku bentar lagi selesai kok,"

"Yaudah gapapa aku tungguin,"

"Kamu ga mandi by?"

Risa menggeleng "Nanti siangan,"

"Dasar jorok!"

"Dih emang kamu udah mandi?"

"Udah ini aku mandi," Jawab Rifan sembari menghampiri Risa

"Ayok masuk, aku udah beres," ajak Rifan sembari mengulurkan tangan kirinya untuk membantu Risa berdiri.

Risa memegang tangan Rifan dan berdiri, namun ketika keduanya hendak memasuki rumahnya sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depan rumah Salsabila membuat keduanya mengernyit heran, pasalnya mereka tak mengetahui mobil siapa yang baru saja berhenti itu. 

Namun ketika seorang pria keluar dari mobil tersebut mereka mengetahui siapa pemilik mobil itu.

"Gue kira lo bakalan dateng siang Ray," ucap Rifan sembari berjalan menghampiri Rayyan untuk membukakan gerbang.

"Pagi bang datengnya, makasih," balas Rayyan sembari masuk kedalam mobilnya lagi.

Rifan dan Risa tetap menunggu Rayyan untuk mengantarnya masuk kedalam rumah,

"Duduk dulu Ray, Salsanya masih mandi," ujar Risa

"Gue mau mandi dulu, mending lo nunggu dikamar gue daripada disini sendiri soalnya Risa juga mau mandi," ajak Rifan

Rayyan mengangguk dan mengikuti Rifan memasuki pintu berwarna coklat.

"Duduk," titah Rifan

Rayyan duduk di kursi meja belajar Rifan "Lo punya kamar di rumah ini bang?"

Rifan mengangguk "Iya kalau gue nginep disini tidurnya disini makanya ada baju gue juga,"

"Lengkapnya tanya Salsa aja, gue mandi dulu," pamit Rifan sebelum menghilang di pintu kamar mandi.

Usai [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang