21. NYEBAR UNDANGAN

3.6K 390 33
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

Happy reading~

Hari ini seperti hari kamis sebelumnya, membosankan. Tapi sekarang tidaklah begitu membosankan karena ada sahabat nya yang ada di sampingnya.

Memilih untuk bolos pada jam pelajaran matematika adalah jalan ninja mereka, sambil duduk santai di bawah pohon rindang di taman belakang sekolah.

Aletta jadi teringat saat dia dan Kevin tertangkap sedang bolos disini pasti ada orang cepu yang melaporkan nya.

"Let, gue mau ngomong sesuatu," ucap Tania tiba-tiba.

"Ngomong apa Tan? Ngomong aja," balas Aletta santai.

"Lo harus putusin Kevin, dia gak baik buat lo."

Aletta yang tadinya memejamkan matanya kini mulai membuka matanya kembali. "Lo tau darimana Kevin gak baik buat gue?"

"Cuma feeling sih, tapi Let daripada lo sakit hati mending lo putusin dia dari sekarang," ujar Tania mulai membujuk Aletta.

"Udahlah Tan, kasian Aletta jangan lo paksa dong dia kan gak mau," Keyla langsung menengahi perdebatan panas ini.

Tania pergi meninggalkan taman, Kayla mulai bingung bagaimana ini sahabatnya bertengkar karena cowo!

"Let, udah ya omongan Tania gak usah lo masukin hati," ucap Keyla menenangkan Aletta.

Aletta hanya tersenyum. Aletta bimbang apakah ia bisa percaya kepada Keyla agar bisa menjadi sandaran nya saat ini?

Aletta ingin menceritakan semuanya kepada Keyla tapi ia masih ragu, sepertinya ini akan menjadi rahasia Aletta sendiri untuk sementara waktu.

Keyla dan Aletta memilih untuk menyusul Tania dan meminta maaf, karena mereka sudah berjanji tidak akan pernah rusak hubungan persahabatan mereka karena percintaan.

***

Istirahat, Aletta memilih menghabiskan waktu istirahatnya untuk ke rooftop sekolah dan menenangkan pikirannya.

Aletta duduk di sofa tak terpakai dan menikmati hembusan angin sepoi-sepoi yang menerbangkan rambutnya. Tapi Aletta tak menyadari kalau ada orang selain dirinya disana dan memperhatikan dirinya.

"Baru ada masalah?" tanya orang tersebut.

Aletta langsung membuka matanya tak kala mendengar suara orang lain di sini selain dirinya. "Lo?!" pekik Aletta saat melihat siapa yang ada disini bersamanya.

"Kalo ada masalah itu cerita jangan di simpan sendirian."

Orang tersebut adalah Alfabet, Alfabet ternyata sudah berada disini sebelum Aletta datang. Aletta tak akan menceritakan masalahnya kepada lelaki asing tersebut.

"Hah? Gue, ceritain masalah gue ke lo? Emang lo siapa gue anjir," ujar Aletta dengan senyum remehnya.

"Gue tau kok siapa dalang di balik kecelakaan lo!" teriak Alfabet ketika Aletta melangkahkan kakinya menuju pintu rooftop.

Aletta menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Alfabet. "Lo pelakunya?"

***

Sedangkan di sisi lain ada sepasang pasangan yang sedang bertengkar di gudang sekolah.

"Gue udah bilang, jangan libatin dia dalam masalah ini!" sentak sang laki-laki kepada perempuan dihadapannya.

Princess Transmigration (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang