Jangan lupa vote dan komen <3
Happy reading~
Setelah mendengar nama Aletta disebut dalam rencana jahat Agatha, Albizar secepat kilat langsung memberi tahukan hal tersebut kepada Aletta.
Dengan nafas terengah-engah Albizar memberitahu Aletta tentang rencana jahat Agatha. "Aletta gue mohon lo jangan ke sana," pinta Albizar.
"Lo apa-apa sih! Gak usah ikut campur urusan gue, kita baru saja baikan kemarin jadi jangan sok peduli sama gue," setelahnya Aletta pergi meninggalkan Albizar sendirian.
Albizar tak ada pilihan lain selain mengikuti Aletta diam-diam ketika akan ke gedung kosong itu, karena dia takut nyawa Aletta terancam.
Aletta sekarang tak mempercayai siapapun karena menurutnya semua orang dapat berpotensi sebagai tersangka. Ya, Aletta percaya surat yang diterimanya ditulis oleh seseorang yang sudah tahu semua ini jadi dia memilih untuk mengikuti petunjuk dari surat yaitu berwaspada kepada siapapun yang dekat dengannya.
"Aletta sayangku, malam ini jadi nginep di rumah Keyla kan?" tanya Tania memastikan jawaban Aletta.
"Jadi dong kan kita jarang kumpul akhir-akhir ini," jawab Aletta.
***
"Vin, nanti adik gue pulang bareng lo ya? Gue ada urusan bentar jadi gak bisa antar dia pulang dulu," pinta Zidan kepada sahabatnya.
"Iya, gampang."
"Buset, kalo sama gue cuek bener giliran sama adik gue kayak emak-emak komplek ngomong terus."
Kevin memilih tak meladeni Zidan, bisa-bisa dia darah tinggi karena meladeni pembicaraan unfaedah Zidan.
Aletta sepertinya sudah sangat hafal dengan gelagat Kevin, jika sedang ingin manja/menginginkan sesuatu pasti panggilannya aku-kamu tapi jika sedang biasa pasti menggunakan panggilan lo-gue.
Aletta juga tak mempersalahkannya menurut nya jika itu membuat keduanya nyaman kenapa tidak?
"Aletta ada kerkom jadi gue jemput jam 5," ucap Kevin memberitahukan kepada Zidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Transmigration (Revisi)
Teen Fiction"Gue dimana?" gumam seorang gadis linglung. Gadis tersebut melihat ke arah sekitarnya, ini bukan kamarnya! Ia mendekat ke arah cermin dan mengaca lagi-lagi dia dibuat terkejut, ini bukan wajahnya! Jadi apakah dia melintasi waktu? Setelah di revisi a...