DUDA IHHH - 16

6.6K 277 2
                                    

CHAPTER - 16 : LDR

Alvian
online

Sayang ..
sayang
sayang
Jolie sayang ...
sayangku ..

apa si nyepam! gnggu Lo

maaf-maaf, hari ini saya akan pergi ke Amerika karna ada urusan Perusahaan. Ini sangat mendadak, Mungkin saya 2/4hari disana. Jaga dirimu baik-baik dirumah, oke?

iya. btw, kok lama ..

lama gimana? cuman 4 hari kok.

jangan 4 hari Napa.

yauda 2 hari aja, kenapa? kamu kangen?

pede bet Lo.

ohh yauda, sebentar lagi saya akan berangkat, saya titip anak-anak ke kamu. Bibi Ani ada dirumah, kalo kamu mau kesana ndapapa. Oh yaa udah enak'an belum? saya khawatir dengan mu semalaman.

gausa khawatir.

gabisa, saya khawatir sama kamu sayang.

yyyyyy, uda gpp.

bagus-bagus, kalo ada apa-apa hubungi saya. awas kamu yyaa ..

hm

setelah saya pulang, besoknya kita akan menikah.

cepet bngtt ..

saya tidak mau terlalu lama, saya ingin cepat-cepat menikah denganmu dan tidur seranjang denganmu. Hahha

dih, emang aku mau tidur sama kmu nnti?

kamu gamau? entar kuseret kamu kedalem.
sudahlah, sampai jumpa .. nanti akan saya hubungi lagi. Love u

hati-hati.
*read

-

"Nak, apa suami mu nanti kesini lagi?" tanya Ibuku yang tengah sibuk di dapur.

"Dia bukan suami ku." jawabku cuek.

"Kenapa kamu cuek banget ke Alvian? Ngga boleh gitu lah nak .."

"Jolie cuek ke dia karna dia mainnya kasar!"

"Yaa namanya juga lagi mabuk nak, maklumi saja .. yang terpenting sekarang, dia mau bertanggung jawab kan? Alvian baik banget loh sama kamu."

"Gatau ah Bu!"

"Ibu jamin suatu saat nanti kamu akan cinta pada Alvian." ringis ibuku.

"Gaa akan! Dia bukan typeku!"

"Soal type, itu mah belakangan. Lihat dari hatinya, bagaimana cara dia memperlakukan mu, dan sayang kepadamu. Lihat bagaimana dia khawatir, peduli dan setia ke kamu. Soal wajah dan fisik, itu tidak penting."

Aku terdiam saat Ibuku berkata seperti itu. Apakah Alvian seperti itu padaku? Atau aku saja yang tidak sadar .. hm, lihat saja kedepannya.

DUDA IHHH!! [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang