PART 1. BASE OF ESTERLION

16.9K 771 4
                                    

HAII👋

MOHON DUKUNGANNYA DENGAN VOTE DAN COMENT CERITA INI YA!

AKU AKAN BERUSAHA BIKIN CERITA INI SEMENARIK MUNGKIN:)

*Cerita ini murni dari pemikiran aku sendiri. Jadi, kalau pun ada unsur kesamaan dari segi apapun dengan cerita lain, maka itu benar-benar diluar dugaan dan kendali aku, ya!

Happy Reading!

PART 1. BASE OF ESTERLION

Kami hanya manusia biasa, yang seringkali terlihat luar biasa diantara lainnya.

***

"MAMA!!"

Seorang gadis bangun dari tidurnya dengan napas tersenggal-senggal, keringat menghiasi wajahnya. Tangan kanannya memegang dada yang terasa sesak, napas itu terlihat tidak beraturan.

Sesekali ia memejamkan mata untuk menetralkan perasaaan cemas dan ketakutan dalam dirinya. Kini tangan gadis itu mencengkram kuat selimut yang masih menutupi setengah badannya.

Mimpi, itu cuma mimpi.

Setelah beberapa menit ia berhasil menenangkan dirinya sendiri.

Drtt Drtt

Matanya menoleh pada ponsel yang bergetar sedari tadi ia bangun. Gadis itu meraih ponsel diatas nakas dan segera mengangkat panggilan masuk.

"Ya?"

AMORA AURISTELA!! LO KENAPA BARU ANGKAT TELEPON GUE?!! LO DIMANA?!

Refleks gadis itu menjauhkan ponsel dari telinganya, teriakkan diseberang sana begitu memekikkan.

Gadis itu melihat nama yang tertera diponselnya. Ia menghela napas, ternyata sahabatnya, pantas saja.

AMORA?!

"Iya, apa Soy?"

Lo dimana, Ra? kenapa belum berangkat?! Lo nggak masuk?

"Gue masuk, ini baru bangun,"

Lo ngawur?! Ini hari senin! kita upacara, kelas kita ada ulangan jam pertama dan lo udah telat!

Gadis dengan nama Amora Auristela, itu membulatkan mata, ia melihat kearah jam dinding kamarnya.

"HAH?!"

Gadis itu langsung mematikan sambungan telepon kasar, lalu beranjak dari tempat tidurnya.

***

Delapan pemuda memakai seragam sekolah yang dilapisi jaket hitam berlambang sama, singa putih. Mereka telah memposisikan diri diatas motor sport milik masing-masing.

Tas sudah berada digendongan mereka, helm mulai terpasang rapi di kepala semua pemuda itu.

"Kalian jangan buat ulah di sekolah! awas aja kalo sampai kalian di skorsing lagi, Bunda akan jual motor kalian!"

"Terutama kamu!" tunjuk Wanita paruh baya yang masih telihat cantik itu kepada seorang pemuda yang motornya berbaris paling depan.

ALTAIRAMORA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang