Kim namjoonAyah muda beranak dua, punya kepribadian tegas, baik dan penyayang terlebih pada si bungsu. Jika bungsunya meminta sesuatu ayah tidak bisa menolak, sayang pada kedua anaknya apalagi pada bunda yang notabenya istri sendiri.
Pokonya ayah namjoon ini salah satu ayahable yang di idamkan semua orang
Kim seokjinBunda cantik kesayangan tata, punya kepribadian lembut, penyabar dan baik hati, sosok ibu yang idaman, selalu sabar menghadapi si bungsu yang sedang rewel lebih-lebih kalau sedang sakit si bungsu akan menempelinnya seperti lintah.
Kim yoongi
Putra pertama keluarga kim umur 19 tahun, kuliah S2, Swag, Berdamage, penerus perusahaan kim company, tapi kalau di tanya sudah siap jadi pemimpin perusahaan belum, pasti dia akan menjawab belum. Paling lemah sama tata. Kalau di hadapan sang adik yoongi ini akan berubah menjadi sosok yang lembut dan penyayang, tukang adu bacot sama ayah.
Kim taehyung
Umur 15 tahun, sering di panggil tata oleh semua orang, punya keterbelakangan mental, memiliki penyakit autis permanen yang artinya penyakit tersebut tidak bisa di sembuhkan, penyakit itu membuat tata memiliki pola pikir layaknya anak-anak di usia 5 tahun, selain itu si kecil memiliki imun yang lemah, mudah sakit dan juga mudah lelah, fisik yang lemah membuat si bungsu sedikit susah untuk bergaul bebas bersama teman-teman, yang ia lakukan hanya di rumah bermain bersama bunda, ayah dan abang.
Memiliki alergi terhadap cuaca panas dan dingin jika si kecil pergi keluar dalam keadaan cuaca panas kulitnya akan mendapati ruam merah di berbagai tubuh bahkan sampai ke pipi. Jika cuaca berubah dingin dan turun hujan si kecil akan kedinginan dan jatuh sakit, maka dari itu si bungsu di perlakukan layaknya berlian yang mudah pecah, keluarganya begitu protektif pada si kecil, takut pada buah durian yang katanya bentuknya itu menyeramkan seperti monster, menggemaskan, lucu, suka merengek dan manja.Tbc
Karena di cerita sebelumnya banyak bgt yang nanya berapa usia taehyung dan sebagainya jadi aku jawab dengan ku kasih cast dulu.
Biar gak bingung kedepannya, dan maaf bgt kalo misalkan cerita ini bakalan garing dan gak jelas kedepannya.
Udah si itu aja yang mau aku sampein😁
Yuk dukung cerita ini biar aku cepet update
Selamat membaca🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...