Taehyung sudah sembuh 3 hari yang lalu, dan sekarang keluarga kecil ayah tengah menempuh perjalanan menuju kediaman minho."Mampir ke mall dulu yah, bunda mau beli barang yang belum ke beli sekalian beli buah-buahan juga" kata bunda yang tentu di angguki oleh ayah.
Maka ayah putuskan untuk ke mall terlebih dahulu sebelum menempuh perjalanan ke rumah minho.
Setelah sampai pada parkiran mereka semua turun dari mobil.
Bunda turun dengan perlahan sebab kini ia tengah menggendong sang anak yang tengah tertidur sembari menghisap pacifier.
Membenarkan beannie si kecil yang hampir lepas dari kepalanya dan mendekapnya dengan erat.
"Tata tidur bun?" Tanya yoongi kini mereka berjalan memasuki mall tersebut.
"Iya tidur bang, yah belinya buah-buahan aja deh biar gak lama, kasian kalo lama nanti badan tat pegel-pegel kalo posisi tidurnya gitu" ucap bunda.
"Ya udah kalo gitu"
Dengan begitu mereka bertiga memasuki toko khusus buah dan mulai memilih dari mulai anggur, pir, tangerine, strawberry dan masih banyak lagi.
Di rasa sudah mereka menuju kasir untuk membayarnya " totalnya jadi delapan ratus ribu bu"
"Oh iya, ini" kata bunda seraya menyodorkan black card milik sang suami.
Pelayan tersebut mengangguk lalu mulai menggesekkan black card ayah hingga berbunyi tit dan otomatis sudah di bayar.
Setelah selesai pelayan itu mengembalikan black card nya dan menyodorkan belanjaannya kepada bunda.
Namun bukan bunda yang meraihnya melain kan yoongi yang langsung memegang plastik belajaannya.
"Udah kan bun?"tanya ayah di balas anggukan oleh bunda.
Merek bertiga kembali ke parkiran dan memasuki mobil lalu melaju kembali menempuh perjelanan ke kediaman minho.
👶👶👶
"Assalamualaikum " ucap bunda setelah masuk kedalam rumah minho.
"Waalaikumsalam" jawab mereka semua yang berada di dalam.
Terdengar begitu ramai sekali, saat masuk kedalam ternyata benar ada keluarga Suho beserta ibu dan appa mertuanya bunda.
"Ya allah ini nih yang ibu tunggu, dari kemaren gak dateng-dateng" ucap ibu kim yang kini berjalan menghampiri bunda dan mengecup gemas pipi si kecil yang tengah tertidur.
Taehyung mengernyit dalam tidurnya karena merasa terganggu dengan ibu kim yang terus menciuminya.
"Iya bu soalnya baru sembuh demamnya kemaren, mau kesini tapi tatanya masih demam jadi nanti aja" kata bunda seraya mengelus surai sang anak.
"Sini sama omma, omma kangen tau sama tata" ucap ibu kim lalu meraih si kecil yang masih tertidur untuk di bawa kedalam gendongannya.
Taehyung mengerang dalam tidurnya, merengek kecil karena tidurnya merasa terganggu karena sang omma.
"Duduk bun" ujar yiren mempersilahkan duduk pada bunda beserta ayah dan yoongi.
Ayah dan yoongi duduk di sofa sementara bunda berjalan mendekati yiren yang kini tengah duduk di atads kasur seraya menyusui.
"Ini dedek bayinya laki-laki atau perempuan?" Tanya bunda, sembari mendudukan dirinya di samping yiren.
"Perempuan bun" jawab yiren seraya tersenyum lembut.
"Udah di kasih nama belum?"
"Udah, namanya kim alea, bunda ko baru ke sini padahal yiren udah ada seminggu lahirannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
Fiction généralesquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...