Akibat kecerobohan yoongi kemarin, ayah menghukumnya dengan menyita motor kesayangan si sulung selama 1 bulan.
Ini baru pertama kali bagi yoongi motornya di sita sebegitu lamanya namun mau bagaimana lagi, nasi sudah menjadi bubur lagi pula ini juga kesalahannya karena tidak bisa menjaga sang adik saat di kampus.
"Pagi-pagi mukanya jangan manyun gitu" ucap ayah saat melihat putra sulungnya yang cemberut di meja makan.
"Enggak Ko, abang gak manyun" jawab yoongi lalu memakan sarapannya.
"Ngambek gara-gara motornya di sita"
"Enggak ayah"
"Masa cemberut mulu dari tadi"
"Enggak. nih abang senyum, happy kiyowoo" ujar yoongi seraya tersenyum paksa pada ayah.
Ayah terkekeh melihat kelakuan si sulung lalu menyuapkan daging steak kedalam mulutnya.
"Salah sendiri lho gak jaga adiknya baik-baik"
"Iya abang minta maaf, kalo gitu abang berangkat sekarang"
"Buru-buru banget padahal masih pagi" ucap ayah.
"Ayah ku sayang, abang harus nunggu bus dulu mangkanya harus berangkat sekarang"
Yah selain di sita motor kawasakinya yoongi juga tidak di perbolehkan membawa mobil atau di antar oleh supir, ia harus menggunakan bus selama sebulan.
"Ya udah hati-hati, jangan ngebut"
"Jangan ngebut gimana orang abang mau naik bus bukan motor"
"Oh iya lupa"
"Udah tua si jadi pikun" gerutu yoongi.
"Abang ngomong gitu lagi, kawasaki abang bakalan ayah sita selama dua bulan"
"Eh iya ampun jangan dong yah" ucap yoongi beranjak dari duduk nya untuk bersalaman pada ayah lalu beralih pada bunda dan mengecup pipi sang adik yang kini tengah menyusu seraya sesenggukan.
"Maafin abang ya tata, cepet sembuh"
Setelah berujar begitu yoongi kembali mencium pipi sang adik hingga si kecil merengek karena merasa terganggu.
Ia semenjak insiden kemarin juga membuat si kecil kini terkena demam dan mengeluh pegal di sekujur tubuhnya karena lelah terlalu lama berjalan.
"Abang berangkat bun, assalamualaikum" pamit yoongi.
"Waalaikumsalam, hati-hati abang belajar yang bener katanya mau cepet nikah"
"Kapan gitu abang bilang gitu?"
"Gak jadi nikah bun, kan sekarang jomblo" sahut ayah.
"Ayah diem deh" kata yoongi sedikit kesal karena ejekan dari sang ayah sementara ayah hanya tertawa menanggapi kekesalan yoongi.
"Salah sendiri milih keputusan begitu jadi ya nyesel sendiri deh" kata ayah.
"Udah-udah jangan dengerin kata ayah, sekarang abang berangkat aja takut ketinggalan bus nanti" pisah bunda.
"Kalo bukan bapak gue udah gue jedugin pake bola basket" gerutu yoongi lalu buru-buru membungkam mulutnya takut jika sang ayah mendengar gumamnya maka ia akan habis di tangan sang anak.
TIN
"YOONGI AYUU MAINN YUKK" teriak kihyun bersama teman-temannya yang datang untuk menjemput yoongi.
"Ini lagi pagi-pagi teriak kaya orang utan" ucap yoongi.
"Lah dateng bukannya di sambut malah di amukin" kata kihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...