Lagi-lagi si kecil meminta ikut saat yoongi ingin berkumpul di basecamp bersama teman-temannya, dan lagi-lagi juga yoongi tak mampu menolak.
Membuatnya ia mengizinkan sang adik untuk ikut ke basecampnya, saat sampai di tempat tersebut yoongi sedikit terkejut ternyata ada ocha juga. Ia kira kihyun memintanya berkumpul karena memang ingin bermain game berempat.
Namun ternyata ada gadis itu yang sedari tadi duduk dan saat ia membuka pintunya mata ocha tepat menuju kearahnya.
"Eh ada tata, lo gak ngomong yoon kalo ngajak adek lo" ucap kihyun sambil memberi gestur pada si kecil agar menghampirinya.
Taehyung terkikik lucu lalu berlari kecil menghampiri kihyun untuk duduk di atas pangkuannya.
"Emang tadinya gak mau ngajak tapi tatanya minta ikut, ya udah gue ajak aja dah kalian gak keberatan kan?"
"Ngomong apa sih ya enggak lah, justru seneng kalo ada tata. Basecamp jadi tambah rame yakan tata" ucap changkyun sambil mengajak tos pada si kecil.
Taehyung terkikik lucu lalu tangan mungilnya menepuk telapak tangan besar changkyun tanda orang yang sedang melakukan tos.
"Ini buset kulkas bersih bener, saking bersihnya cuman ada air putih doang" celetuk yoongi setelah membuka kulkas yang ternyata kosong, hanya berisi 3 botol air putih saja.
Semuanya lantas tertawa saat mendengar celetukan yoongi karena memang mereka belum mengisi kulkasnya lagi.
"Iya mangkanya ini ada tata masa gak ada jajannya, tata mau jajan gak?" Tanya daniel pada si kecil.
"Mau kakak niel, jajan banak-banak tata mau" sahut si kecil yang kini tengah fokus menonton layar televisi yang menayangkan video game.
"Beli jajannya patungan aja yuk, gue lagi kagak ada duit hehe. Ntar gue dah yang belanjaannya " kata kihyun laku mendapat sorakan dari yoongi, daniel dan changkyun.
"Ya udah ayo berapaan kita patungnya?" Tanya yoongi.
"200 rebu aja" kata daniel dapat tepukan kepalanya dari kihyun.
"Jangan anjir 150 rebu aja"
"Language boy ada adek gue" tegur yoongi pada daniel.
"Oh iya sorry wkwk, patungan 150k aja ya"
"Ya udah jabanin aja, kihyun lagi miskin soalnya" kata changkyun.
"As- hehe kagak bang ampun" kihyun haru saja ingin berkata kasar namun yoongi langsung menatapnya tajam. Sontak membuat nyalinya menciut.
"Bep aku ikut ya" ucap ocha di balas anggukan oleh kihyun.
"Tata mau ikut sayang? Kita beli jajan banyak di sana" kata ocha membujuk si kecil agar mau ikut bersama nya dan kihyun untuk berbelanja.
Si kecil mendongak, menatap wajah ocha tanpa berkedip hingga tak lama ia menangis. Bangkit dari pangkuan kihyun untuk menerjang tubuh yoongi di iringi tangisan.
Wajah itu tenggelam di perut yoongi, tidak mau menoleh sedikit pada ocha yang kini menatapnya bingung.
Apa salahnya? Ia hanya mengajak si kecil untuk ikut berbelanja bersama kihyun lantas kenapa harus menangis? Jika tidak mau langsung tolak saja tidak usah menangis begini.
"Ko nangis hm? Itu di ajak nuna ocha lho mau beli jajan" ucap yoongi yang kini menggendong sang adik yang menangis.
Taehyung menggeleng ribut sembari berucap da mau berulang kali.
"Sama kak kiki juga beli jajannya yuk?" Ajak kihyun berusaha membujuk adik dari sahabatnya agar ikut ke supermarket bersamanya.
"Da mau hiks... Sini aja sama-sama abang hiks.. da mau mana-mana hiks.." isak taehyung karena ia merasa bahwa dirinya tengah di paksa untuk ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...