♡♡08♡♡

5.4K 411 56
                                    

Yoongi menapak di pekarangan rumahnya, sudah 3 bulan dirinya meninggalkan rumah ini karena tugas kuliah di bandung akhirnya yoongi bisa kembali sekarang.

Berkumpul lagi dengan ayah, bunda dan juga adik kecilnya taehyung, namun sedari tadi yoongi hanya mendapati kesepian.

Suasana rumahnya begitu sepi tidak ada sambutan pulang untuk yah memang sih yoongi pulang tidak memberitahu bunda maupun ayah karena ingin membuat kejutan.

Pintu utama tidak di kunci setelah masuk yoongi manatap sekitar rumahnya yang benar-benar tidak berpenghuni.

Kemana ayah? Kemana bunda? Dan kemana adik kecilnya? Kenapa rumah ini sepi sekali seakan tidak ada kehidupan di dalam sini benar-benar sepi layaknya rumah kosong di berbagai film horor.

"Ayah? Bunda? Tata?" Panggil yoongi seraya menatap sekitar siapa tau ada seseorang yang menyahutinya.

"Serem njirr berasa kek di rumah hantu padahal rumah sendiri" gumam yoongi saat tak mendapati jawaban apapun.

"Apa mereka lagi ke rumah omma ya?" Gumam yoongi lagi entah pada siapa.

Lantas yoongi merogoh sakunya utuk menghubungi ayah, awal nya hanya pesan biasa namun sama sekali tidak di respon oleh ayah pantas beralih menelpon nya namun tak juga di angkat.

"Pada kemana si? Ini abang pulang gak ada yang nyambut" ucap yoongi sedikit kesal saat ayah dan bundanya tidak ada di rumah.

Tring~

Tring~

Baru saja yoongi ingin memasukkan ponselnya pada saku celana namun ia mendapat telefon dari jungkook, tunggu jungkook? Tumben sekali bocah itu menghubunginya? Ada apa?.

"Hallo assalamualaikum " kata yoongi setelah mengangkat telefon dari jungkook.

"Waalaikumsalam, bang masih di bandung?" Tanya jungkook di sebrangan.

"Baru aja pulang ini di rumah, tapi ko sepi ya? Lo tau gak ayah sama bunda kemana?"

"U-um itu bang.. e-eum tata"

"Kenapa si? Kalo ngomong yang bener dong jangan kek orang bisu" sungut yoongi karena menurutnya jungkook itu terlalu bertele-tele.

"Tata masuk rumah sakit bang, mending abang ke sini deh" kata jungkook.

"Tata masuk rumah sakit? Tata sakit apa kook? Ko gak ada yang ngasih tau gue?" Kata yoongi dengan wajah paniknya.

"Kesini aja dulu nanti aku ceritain, ke rumah sakit hybe hospital ruang teratai 5 bagian ujung" kata jungkook memberi alamat pada yoongi agar tahu.

"Oke gue otw" ucap yoongi lalu menaruh kopernya begitu saja di samping pintu utama lalu menutup dan mengucinya.

Untungnya yoongi memiliki kunci cadangan rumah jadi ia langsung kunci saja agar tidak ada siapapun yang bisa masuk ke kediamannya.

Memasuki mobil dan memutup pintu lalu mulai melajukan mobil miliknya untuk menuju rumah sakit yang di beritahu jungkook lewat telepon tadi.

45 menit menempuh perjalanan malam menuju rumah sakit akhirnya sampai, yoongi memarkirkan mobilnya dan mulai masuk kedalam rumah sakit dan bertanya pada resepsionis mengenai ruangan sang adik.

Setelah menaiki lift menuju lantai 5 akhirnya yoongi sampai, berjalan menuju ruang bernama teratai yang terletak paling ujung.

Cklek~

"Gajah-na besar-besar koo terus ada empat eh salah tigaa" awal masuk yoongi sudah di suguhi pemandangan si kecil yang tengah berceloteh di temani jungkook.

Baby tata Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang