Seperti ucapan changkyun dan daniel, yoongi harus menepati janjinya untuk mentraktir mereka karena sudah balikan dengan ndaeun.
Kini mereka semua tengah menaiki mobil milik changkyun dan pergi menuju sebuah mall.
Di samping changkyun ada daniel dan di belakang mereka ada ndaeun, si bayi dan yoongi lalu di belakangnya lagi ada kihyun dan tentu ada ocha juga.
Yoongi hanya mentraktir mereka ke restoran saja sisanya mereka akan membayar nya sendiri.
Dalam mobil itu di penuhi canda dan tawa karena si kecil yang terus berceloteh lucu, menunjukan beberapa bangunan pada nunanya kalau itu bangunan yang bagus dan lainnya.
"Sekarang tata mau ke mana hm?" Tanya ndaeun.
"Mau jalan-jalan jauuuuuhhh ya kan abang" ucapnya yang kini tengah berada di atas pangkuan ndaeun.
"Kkkk~ jauhnya kemana?" Tanya yoongi nanu si kecil menggeleng karena tidak tahu ia kan ke mana sekarang.
"Da tau"
"Coba tanya kak yuyun, sekarang kita mau ke mana" kata ndaeun.
"Kak yuyun!! Sekarang mau mana? Jalan-jalan jauh sana mana" katanya dengan suara yang lucu membuat changkyun yang tengah menyetir di buat terkekeh mendengar celotehan si bayi.
"Kita mau jalan-jalan ke mall, tata tau mall itu apa?" Ucap changkyun tanpa menoleh kebelakang karena ia tengah sibuk menyetir.
"Da tau, mall apa tata da Tau, tau banak-banak mainan sana" kata si kecil sambil menyengir lucu di hadapan ndaeun membuat nda terkekeh lucu dan membawa si kecil dalam pelukan.
"Gemes banget sih sayangnya nuna, tata sayang nuna kan?"
"Sayang nuna banak-banak hihi~" ucapnya dengan riang dan memeluk tubuh ndaeun dengan tawa yang senang.
"Kalo ke abang sayang gak?" Tanya yoongi.
"Sayang sedikit, abang nakal tikitik terus-terus tata sampe nanis" katanya mengingat yoongi itu memang senang sekali menggelitiki tubuhnya hingga ia tertawa dan berakhir menangis karena terus di gelitiki.
Karena mereka terus mengobrol hingga tidak terasa perjalan yang mereka tempuh sudah sampai pada tujuan.
"Udah sampai, bentar mau parkir dulu"kata changkyun lalu mulai memarkirkan mobilnya dengan benar.
Semuanya turun begitu juga dengan si bayi yang langsung memekik senang saat tahu ia sudah sampai pada mall yang di katakan kakak yun nya tadi.
"Tata mau jalan atau gendong?" Tanya ndaeun pada si kecil.
"Jalan nuna jalan, Da mau ndoong" ujar si kecil.
"Ya udah pegangan ya biar tata gak hilang" tutur ndaeun.
Si kecil mengangguk mantap, tangannya segera meraih jari telunjuk ndaeun untuk ia genggam dengan erat.
"Um! Tata da mana-mana, sini aja sama-sama nuna" ujarnya.
"Pinter, sini cium dulu" kata ndaeun sambil berjongkok menyamai tingginya dengan di bayi lalu-
"Muaahhhh~" pekik si kecil yang mencium pipi ndaeun hingga berbunyi nyaring.
"Kkkk~ kita ke bagian alfamart dulu yuk gue haus nih dari tadi" kata daniel di angguki semuanya.
Lantas mereka mulai berjalan memasuki mall tersebut, si kecil dengan mata binarnya melihat keseliling yang megah dengan mulut yang bergumam uwaaaa.
Mereka berjalan ke stand minuman, posisinya daniel, changkyun di depan, yoongi, ndaeun dan si bayi di tengah lalu ocha dan kihyun di belakang.
Setelah menemukan tempat minuman mereka semua berpencar karena tengah mencari minuman kesukaannya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...