Malam ini si kecil di tinggal sendiri bersama abang karena ayah tengah mengantar bunda kerumah sakit untuk menebus obat asinya yang sudah habis.
Awalnya suasana tampak hening dan senyap karena si bungsu yang tertidur sebelum bunda berangkat agar tidak berujung menangis dan memintanya ikut.
Namun setelah bunda dan ayah pergi tak lama si kecil terbangun dari tidurnya, mencari keberadaan bunda nya yang tidak ia lihat semenjak membuka matanya.
Membuat yoongi mau tak mau membuatkan susu untuk sang adik dan menggendongnya agar berhenti menangis.
Sudah 1 jam lamanya yoongi menggendong sang adik hingga kini pinggangnya sudah mulai terasa sakit.
"Aduh abang cape sayang, duduk aja ya minum susunya" ucap yoongi lalu mendudukan diri di atas kasurnya dengan punggung yang bersandar di kepala ranjang.
Kini mereka berdua berada di kamar yoongi ngomong-ngomong.
Si kecil tak menjawab ia terus menyesap susu di dalam botolnya dengan bersandar nyaman di dada sang abang, sementara yoongi harus memegang botol susu tersebut agar tidak terjatuh dan sebelah tangannya mengelus punggung sang adik.
"Bayii bayii bayyii~" gumam yoongi gemas lalu mengecup pucuk kepala sang adik hingga merengek karena risih.
Yoongi tertawa mendengar rengekan sang adik, menjahilinya memang menyenangkan bagi dirinya.
Plop
"Abang mau nda nunaa~ hiks.."
Tau ekspresi yoongi seperti apa setelah mendengar tuturan sang adik, ia terbatuk karena tersedak air liurnya sendiri.
"Uhuk! Tata bikin kaget aja" ucap yoongi setrlah batuknya reda.
"Tapi-na tata da tagetin hiks.." ucap taehyung saat abangnya mengatakan bahwa membuat sang abang terkaget padahal dirinya tidak mengagetkannya, jadi kenapa harus kaget?
Hey bocil kamu tidak tahu bahwa hubungan abang yoongi dan nda nuna mu itu sudah berakhir sekitar 5 bulan yang lalu.
"Telpon nda nuna hiks.. Tata mau nda nuna hiks.." isak taehyung saat melihat yoongi hanya terdiam.
"Aduh jangan nda nuna deh, gimana kalo kita telpon koo aja?"
"Da mau da mau~ da mau koo mau nda nuna hiks.."
"Aduh gimana kalo kita telpon kakak minho mau gak tanyain kabar adek alea gimana" kata yoongi berusaha mengalihkan pembicaraan agar si kecil melupakan keinginannya.
Dan di balas Taehyung dengan menggeleng kepalanya berkali-kali tanda tak setuju.
"Nda mau kakak noo hiks.. nda nuna pokona hiks.."
"Telpon kakak niel?"
"No-no"
"Kakak yuyun?"
"Da mau no-no"
"Kakak kiki aja gimana?"
"Da mau da mau iiii~ abang, tata mau-na nda nuna janan kakak kiki" sungut taehyung kesal.
Yoongi menghela nafas menahan emosinya, memejamkan mata dan berkata "ANJING GUE HARUS GIMANA" yang tentunya hanya terucap di dalam hati saja.
Karena mana mungkin ia tega membentak sang adik terlebih menggunakan bahasa kotor yang sangat tidak patut untuk di ucapkan jika tengah berada di hadapan anak kecil.
"Tapi tata-"
"Mau nda nuna poko-na hiks.. nda nuna mau hawoo hawoo hiks.. abang nakall" ujar taehyung seraya menepuki dada yoongi dengan sedikit kuat hingga membuat yoongi meringis merasa sedikit sakit di area yang telah di pukul oleh sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
Fiction généralesquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...