Hari ini bunda begitu lelah sungguh, mengingat kandungannya kini sudah beranjak 20 minggu yang artinya sudah sedikit membesar.
Sampai sekarang juga bunda belum memberitahu si kecil karena terlampau takut akan reaksi yang di berikan si bungsu padanya.
Yoongi sudah tahu, karena saat itu yoongi begitu heran pada bunda yang nafsu makannya bertambah tidak seperti biasanya semenjak itu yoongi menaruh curiga pada bunda, dan karena bunda tidak mau di curigai sang anak maka dirinya memberitahu pada putra sulungnya karena memang kini dirinya tengah berbadan dua.
Dan bilang pada yoongi agar tidak memberitahu si bungsu, yoongi awalnya tidak setuju karena bagaimana pun taehyung wajib tahu bahwa dirinya akan memiliki adik namun mendengar cerita bunda membuat yoongi menyetujuinya mengingat si kecil sama sekali tidak ingin kehadiran bayi mungil di keluarga nya.
Namun cepat atau lambat si bungsu pasti akan mengetahuinya bukan?
Bunda lelah harus memberesi mainan si kecil yang berserakan di ruang tengah jika sudah di bereskan , taehyung kembali menumpahkan box berisi mainannya hingga berceceran bahkan kini si kecil menyusunnya berbaris seperti kereta.
Dari mulai ruang tengah sampai ruang tamu mengingat mainan milik si kecil begitu banyak.
Menyusun mobilannya sembari terkikik lucu, berceloteh yang entah bunda tidak mengerti sampai bernyanyi hingga bumbumnya bergoyang lucu.
Inginnya sih bunda marahi namun tidak setega itu melihat wajah bahagia sang anak saat ini.
Maka yang bunda lakukan hanya membiarkan si kecil bermain sesukanya sementara dirinya duduk di sofa, mengistirahatkan tubuhnya yang begitu lelah.
Pukul 2 siang, biasanya jam segini ayah akan pulang dari kantor.
Semenjak bunda di nyatakan mengandung ayah bekerja di kantir hanya setengah hari saja.
Mengingat sudah 2 bulan yoongi berada di bandung karena tengah magang otomatis bunda dan si kecil tidak ada yang menjaganya.
Baru saja di bilang dan kini ayah susah berada di rumah, datang dengan sebingkis makanan berada di genggaman tak lupa wajah yang terkejut saat melihat mobilan berjajar begitu panjang hingga ruang depan.
"Ya ampun ini panjang banget di susunnya" kata aya seraya menaruh bingkisan tersebut pada meja dan menghampiri sang istri yang juga tengah menghampirinya.
Bersaliman lalu ayah mengecup dahi juga bibir bunda setelahnya tangan bunda terangkat untuk melepas dasi sang suami.
"Ulah tata itu, udah buna beresin eh di tumpahin lagi. Sekarang malah di susun berjejer gini kaya kereta" ucap bunda membuat ayah terkekeh.
"Inget kata dokter, bunda jangan sampe kelelahan lho. Adek bayi baik-baik di sana" kata ayah seraya mengelus perut buncit bunda.
"Naik kereta api tut tut tut~ siapa hendak turun~ kesandung, surabaya bolehlah naik dengan percuma~ ayoo kawanku lekas naik. Keretaku tak berhenti lama~-Ayaaa!!" Celoteh taehyung dari kejauhan seraya menari lucu dan memasuki ruang tengah yang terdapat bunda dan ayah.
Maka taehyung langsung berlari senang menerjang tubuh sang ayah membuat ayah terkekeh dan mengangkat tubuh si kecil setinggi mungkin berulang kali membuat taehyung tertawa senang karena tubuhnya terbang.
"Ayaa~ ayaa~ liat-liat banyak mobil panjang-panjang hihi~" celoteh taehyung seraya menunjuk mobilan yang di susunnya pada ayah.
"Hebat ya jagoannya ayah, sampe panjang banget begitu" ucap ayah lalu mengecup pipi bulat taehyung berulang kali.
"Aya udah cium-ciumna" sungut taehyung merasa terganggu.
"Kkk~ abis tata gemesin sih, ini pipi bulat banget kaya adonan mochi" kata ayah seraya mencolek-colek pipi taehyung yang memang terlihat bulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
Ficción Generalsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...