Setelah menunggu si kecil yang tertidur selama 2 jam akhirnya bayi kesayangan kim ini sudah terbangun dari tidurnya dan kini tengah nen pada bunda.
"Buna mau kuit" celoteh taehyung di sela menyusunya padahal baru bangun tidur namun sudah meminta biskuit.
"Nih sayang" kata bunda seraya menyerahkan satu biskuit pada si kecil.
Taehyung menerimanya dan melepas kulumannya dari puting bunda lalu mulai melahap biskuitnya.
Bunda membenarkan posisi sang anak agar terduduk karena jika tengah makan tidak boleh sambil berbaring.
Bunda tersenyum lembut saat melihat bungsunya sudah kembali aktif, lihat saja bagaimana taehyung berlari kecil kedepan rumah sembari mengulum biskuitnya lalu kembali masuk kedalam, Meskipun cara berlarinya terseok-seok seperti ingin terjatuh.
"Tata mau totobeli enggak?" Tanya ayah yang otomatis membuat pergerakan sang anak terhenti dari berlarinya.
"Mau mau!" Seru si kecil sambil mengangguk lucu.
"Biskuitnya di habisin dulu sayang, nanti kita petik totobelinya" tutur bunda di balas anggukan oleh sang anak.
Lantas taehyung dengan segera menghabiskan biskuitnya karena ia sudah tidak sabar untuk memetik buah kesukaannya dan memakannya, hmm membayangkannya saja sudah membuat ia memekik senang.
"Buna kuit abis" ujar si kecil dengan menampilkan wajah ceremotannya dan itu membuat bunda menggeleng.
"Sini dulu nak, itu mukanya belepotan gitu" kata bunda.
Taehyung menurut berlari kecil menghampiri sang bunda, dan bunda pun mulai membersihkan permukaan wajah sang anak yang terkena biskuit.
"Kalo mau ke kebun strawberry pake ini, cuacanya lagi panas soalnya"ujar bibi kim sembari menyodorkan topi petani yang berbentuk kerucut.
Bunda menerimanya dan mengucapkan terima kasih "Sini tata pake ini biar gak panas" kata bunda lalu memakaikan topi tersebut pada kepala mungil sang anak.
"Buna da liatan" gumam taehyung seraya mendongak menatap wajah bundanya.
Bunda terkekeh melihat kepala sang anak yang hampir tertutup sempurna karena ukuran topinya yang kebesaran.
"Ini tatanya yang kecil apa topinya yang besar?" Tanya ayah yang mampu membuat paman, bibi, bunda dan yoongi tertawa.
"Topi-na besar-besar ayaa" ucap taehyung.
"Oh topinya, ayah kira tatanya yang kecil" kata ayah seraya terkekeh kecil lalu membawa tubuh sang anak kedalam gendongan.
"Bibi kalo gitu kita mau ke kebun dulu ya"pamit bunda di balas anggukan oleh paman dan bibi kim.
"Iya, ambil yang banyak biar tatanya kenyang"
"Um tata ambil banak-banak biar ndut hihi~" jawab si bungsu.
Dengan begitu keluarga kim ini mulai berjalan menuju kebun strawberry dan meninggalkan paman dan bibi kim di rumah.
👶👶👶
Sesampainya di kebun strawberry mata si kecil berbinar melihat buah kesukaannya tumbuh begitu banyak.
"Uwaaaa~ banak-banak sekali"ucap taehyung lalu menggeliatkan tubuhnya dalam gendongan ayah agar dirinya di turunkan.
Setelah kaki mungil itu menapak pada tanah ia segera berlari kecil menghampiri salah satu buah strawberry dan langsung menggigitnya tanpa di petik terlebih dahulu.
"Nakk manis-manis hihi~" celoteh taehyung.
Bunda yang melihat itu menggeleng lalu menghampiri sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...