Hampir 30 menit berlalu sejak dokter masuk kedalam,kini belum ada tanda tanda dokter akan keluar.
Rasanya yoongi ingin mendobrak pintu ruangan sang bunda dan masuk kedalam untuk memastikan bahwa malaikat nya baik-baik saja di dalam sana
Sementara Tata,bocah kesayangan semua orang itu dibuat bingung dengan situasi saat ini. Namun tak ayal air mata terus berlomba lomba keluar dari kedua kelopak matanya. Karena nalurinya mengatakan sang bunda sedang tidak baik baik saja di dalam sana."Ayaaa..." Tata bergumam sambil terus memikirkan sang bunda.
Yoongi yang mendengar gumaman sang adik langsung teringat bahwa dia belum mengabari sang ayah."Tata tunggu disini dulu ya sayang,jangan kemana-mana,okey anak pintar?"
"Abang mau mana?pergi,no no Abang" Kedua manik mata indah tata kembali berembun siap mengeluarkan kristal bening Nya kala sang Abang meminta nya menunggu sebentar. Dibenak tata terlintas sang Abang akan pergi lagi seperti kemarin.
"Hiks" satu isakan keluar dari mulut tata ketika sang Abang tak kunjung menjawab
"Loh kok nangis sayang?ngga kok,Abang gak pergi.Abang disini sama tata. Sstt udah ya jagoan jangan nangis.Abang cuma mau ke situ sebentar,mau telfon ayah,kan ayah belum dikasih tau"
"Tata mau ikut Abang,tata da mau sini sendiri" tangan tata mulai memegang kuat baju yang digunakan sang Abang hingga kusut.Ia benar benar takut ditinggal seperti kemarin!
"Loh,kok mau ikut?Abang cuma disitu ko,ngga jauh-jauh.liat dari sini kelihatan kan?lagian nanti kalo tata ikut Abang terus dokternya keluar jadi ngga tau.nanti tata ga bisa cepet cepet liat bunda"
Otak kecil tata mulai berfikir,ia menimang-Nimang ucapan yoongi.
Ia Memang takut ditinggal yoongi lagi,tapi disisi lain ia juga ingin cepat cepat bertemu dengan sang bunda."Emmm,oce Abang,tata sini aja.Abang promise ya da pergi?"
"Iya sayang" jawab yoongi dengan tangan yang terulur mengusap kepala sang adik
Dengan begitu,yoongi mulai beranjak dari duduknya untuk memberi kabar sang ayah.Sementara Tata diam di tempatnya sambil matanya ikut memperhatikan yoongi guna memastikan bahwa sang Abang benar-benar tak pergi sesekali matanya juga melihat ke pintu di depannya yang masih tertutup rapat.
Mungkin membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk berbicara dengan sang ayah.
Ketika hendak berbalik, yoongi lebih dulu dikejutkan dengan teriakan sang adik"ABANG SINI!DOKTER-NA DAH KELUAR ABANG,AYO TATA MAU LIAT BUNAA!"Tanpa menunggu lama,yoongi bergegas menghampiri sang adik yang kini sudah berdiri dihadapan sang dokter
Dengan tak sabaran yoongi langsung bertanya pada sang dokter, "Dokter.. bagaimana keadaan bunda saya dok?beliau baik baik saja kan dok?tidak ada yang perlu dikhawatirkan kan dok?"
Sang dokter tersenyum melihat kekhawatiran pemuda di depannya itu.
"Tenang saja,bunda mu hebat!beliau telah berhasil melewati masa kritis nya.tidak ada yang perlu dikhawatirkan juga,hanya tinggal menunggu pasien sadar"Mendengar jawaban dari dokter, yoongi tidak bisa menyembunyikan senyuman nya. Ia lega,bahkan sangat-sangat lega!
Sedangkan tata,bocah itu memiringkan kepalanya tanda dilanda kebingungan akan interaksi sang Abang dan Dokter didepannya.namun tak ayal bibir mungil milik tata ikut melengkung ke atas melihat senyuman sang Abang"Boleh kami masuk dok?"Yoongi Kembali bertanya karena ia sudah tidak sabar bertemu dengan sang bunda walaupun beliau belum membuka mata
Sambil tersenyum,sang dokter menjawab "tentu saja silahkan masuk.Oh ya tadi pasien sempat menyebut nama Tata berulang kali.barangkali dengan adanya tata yang dimaksud pasien bisa termotivasi untuk segera membuka mata,saya permisi terlebih dahulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...