Bel rumah berbunyi bunda yang tengah bermain dengan si bungsu pun terpaksa beranjak untuk melihat siapakah tanmu yang berkunjung di rumahnya pada siang hari.
Pintu besar itu di buka menampilkan sosok omma dengan membawa beberapa belanjaan di tangannya.
"Assalamualaikum" ucap omma dengan senyum lembut ia berikan untuk menantu cantiknya.
"Waalaikumsalam, ya ampun Bu kenapa gak bilang mau ke sini, masuk Bu silahkan" kata bunda setelah bersaliman ia mengajak sang ibu mertua untuk masuk ke dalam kediamannya.
"Sepi banget jin, pada kemana?" Tanya omma melihat ke seliling yang suasananya sepi.
"Iya Bu mas namjoon di kantor kalo yoongi lagi kuliah"jawab bunda.
"Eh iya cucu ibu yang bayi mana?" Tanya omma pada bunda.
"Tata di ruang keluarga lagi main Bu" beritahu bunda menggelengkan kepalanya saat melihat ibu mertuanya itu dengan cekatan berlari kecil menghampiri bungsunya.
"Cucu ommaa!!" Seru omma Kim, menghampiri taehyung yang langsung menoleh saatendmrgar suara ommanya.
"Ommaaa hihi~" pekik nya senang segera beranjak dan berlari kecil hingga diaper yang di kenakanjya bergoyang lucu seiring dengan langkah yang di ambil oleh si kecil.
"Kenapa pakenya kaos dalem sama diaper doang jin, nanti masuk angin lho" kata omma.
Memang saat ini taehyung hanya mengenakan kaus dalam dan diaper saja karena cuaca di luar sangat lah panas, taehyung sedari tadi menangis karena kegerahan maka dari itu bunda putuskan untuk melepas celana dan baju yang di kenakan si kecil agar tidak merasa gerah lagi.
"Iya Bu di luar cuacanya panas banget, dari tadi tata nangis terus jadi aku pakein gitu aja biar gak gerah" jawab bunda menaruh belanjaan yang kini berada di tangannya ke atas nakas.
"Kkk~ jadi tambah gemes gini liatnya, kaya tuyul kkk~ perutnya aja mbul nih" kata omma lalu menggelitik baby Tummy milik si kecil hingga tertawa terbahak-bahak.
"Geli omma hihi~ udah hihi~" tawa taehyung merasa geli saat perut gembulnya di kelitiki oleh omma.
Omma terkekeh berhenti menggelitik dan di ganti dengan ciuman di ke dua pipi bakpau milik si bayi.
"Omma tuh kangen banget sama cucu omma yang ini, gak pernah main ke rumah lagi kenapa hm. omma kesepian kalo di rumah" kata omma.
"Iya maaf ya Bu, mas namjoon sibuk terus yoongi juga sekarang lagi skripsian. Nanti kapan-kapan deh kita ke rumah ibu"
"Kkk~ iya gak papa"
"Ibu mau minum? Mau jin bikinin apa?"
"Gak usah repot-repot jin, ibu gak haus"
"Gak apa-apa ibu, sok mau minta apa nanti jin bikinin"
"Ya udah jus jeruk aja ya sayang,ibu lagi mau yang seger-seger" ucap omma di balas anggukan lembut oleh bunda.
"Ya udah jin bikinin, tata mau minum juga sayang?"tawar bunda sambil menjawil pipi berlemak milik si kecil yang berada dalam pangkuan.
"Susu buna, tata mau susu" ucap si kecil dengan nada yang lucu.
"Iya nanti bunda bikini, tata sama omma dulu ya bunda mau bikin susunya tata sama minumnya omma okey"
"Keyy~"
"Tata jangan bad ya nak diem main saama omma okey?"
"Keyy bunaa~" ucap si kecil sambil mengacungkan ibu jarinya yang lucu.
Omma yang melihat interaksi antara menantu dan cucunya itu terkekeh gemas karena tingkah si kecil lalu ia kembali menciumi pipi taehyung hingga sang empunya merengek karena agak risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
Ficción Generalsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...